Liga Inggris

Jelang MU vs Chelsea, Conte Janjikan Satu Hal kepada Mourinho

Sabtu, 24 Februari 2018 09:37 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© chelseadaft.org
Antonio Conte dan Jose Mourinho. Copyright: © chelseadaft.org
Antonio Conte dan Jose Mourinho.

Manchester United akan mendapatkan tamu berat pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-28 minggu ini (25/02/18). Dalam laga itu, Jose Mourinho berencana untuk mengakhiri pertengkarannya dengan Antonio Conte, manajer Chelsea.

Dilansir dari Mirror, Pelatih berkebangsaan Italia itu akan melupakan semua “peperangan” dan mengajak Mourinho untuk bersalaman seperti kebiasaan para pelatih sebelum dan sesudah laga. Hal itu ia lakukan semata agar dapat kembali akur dengan manajer yang pernah melatih Inter Milan itu.

© INDOSPORT/Express
Chelsea, Antonio Conte, Jose Mourinho. Copyright: INDOSPORT/ExpressChelsea, Antonio Conte, Jose Mourinho.

Sebelumnya, Mourinho mengatakan jika tidak suka dengan “gaya berlebihan” yang selalu ditunjukkan pelatih Chelsea itu setiap berada di pinggir lapangan. Tak terima, pelatih berkebangsaan Italia itu membalas jika mantan pelatih Real Madrid itu pikun karena dulu juga suka melakukan hal yang sama.

Belum usai, Mourinho kembali menyerang dengan mengatakan keterlibatan Conte dalam pengaturan skor Liga Italia pada tahun 2012 lalu. Tak mau kalah, Conte juga menyindir jika Mourinho adalah seorang pelatih dengan mental kerdil.

Namun, jelang laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-28, Conte menolak untuk melanjutkan peperangan ini. Dia pun menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik dengan topik-topik seperti ini.

"Bagi saya, semua baik-baik saja. Saya tidak tertarik membicarakan tentang topik ini. Situasi seperti ini harus dihentikan," ucap Conte dalam konferensi pers jelang laga.

1.2K