Liga Indonesia

Demi Lolos Liga 1, Perserang Siap Manfaatkan Laga Uji Coba Melawan Persib Bandung

Sabtu, 24 Februari 2018 15:51 WIB
Penulis: Eli Suhaeli | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter/@balsingofficial
Iluatrasi Perserang Serang vs Persib Bandung. Copyright: © Twitter/@balsingofficial
Iluatrasi Perserang Serang vs Persib Bandung.

Perserang Banten akan melakukan pertandingan besar dengan mengundang tim raksasa Liga 1 Indonesia, Persib Bandung, dalam laga uji coba di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten pada Kamis (01/03/18) pukul 15:00 WIB.

Dalam laga ini, pelatih Perserang, Zaenal Abidin Zapello, mengatakan Perserang  Banten tidak akan mencurahkan semua fokus untuk bisa menang melawan Persib Bandung. Akan tetapi, yang terpenting tim berjuluk Singandaru tersebut dapat mencapai tujuannya dengan bermain baik di Liga 2 agar dapat promosi ke Liga 1. Perserang sendiri ingin mengetahui sudah sejauh mana progres anak asuhnya dalam hal penguasaan bola.

"Kita tetap fokus menyiapkan tim buat Liga 2, kita sekarang pada tahap Tactical Organization,  baik saat pegang bola atau saat kalah bola,  juga saat Transition, Jadi menghadapi persib kita coba menguji sejauh mana kita mampu dalam menjalankan Tactical Defence,  yaitu Compactnes Defence, Bagaimana mereka melakukan Closed saat kalah bola,  lalu setelah itu secepat apa mereka mampu keluar untuk menyerang." ujar Zaenal Abidin kepada INDOSPORT.

© Twitter
Jelang laga Perserang vs Persib, salah seorang direksi Perserang bersilatuhrami dengan manajemen Persib. H. Umuh Muchtar di rmhnya di Tanjungsari. Copyright: TwitterJelang laga Perserang vs Persib, salah seorang direksi Perserang bersilatuhrami dengan manajemen Persib. H. Umuh Muchtar di rmhnya di Tanjungsari.

Pelatih Perserang Banten, Zaenal Abidin Zapello akan menurunkan tim utamanya untuk menghadapi Persib Bandung nanti, dan akan mengarahkan pemainnya untuk terus kawal pemain Maung Bandung agar tidak berkutik.

"Kita coba tim pertama kita, semua pemain Persib Bandung bagus, kita lebih kepada penjagaan zona." pungkasnya.

Untuk harga tiket sendiri, panitia membaginya menjadi empat kategori, utara, selatan, timur, barat, dan VIP. Harganya pun bervariasi, untuk utara/selatan dijual seharga Rp 30 ribu, tribun timur Rp 50 ribu, barat Rp 75 ribu, dan VIP Rp 200 ribu.

168