Liga Indonesia

Setelah Mendapat Perawatan, Ini Kondisi Terbaru Bruno Silva

Sabtu, 24 Februari 2018 14:32 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
© Jawa Pos
Bruno Silva saat bermain Copyright: © Jawa Pos
Bruno Silva saat bermain

Kabar baik datang dari kubu PSIS Semarang setelah mengetahui kabar mengenai perkambangan kondisi pemain anyarnya, Bruno Silva. Pemain asal Brasil itu pun dikabarkan telah membaik dan diperbolehkan meninggalkan rumah sakit hari ini.

Hal itu dibenarkan langsung oleh pihak PSIS melalui akun sosial media resmi mereka. Dalam unggahannya itu, PSIS menjelaskan bahwa tidak ada hal yang membahayakan terkait kondisi sang pemain.

Mereka juga menyertakan foto pemain berusia 26 tahun tersebut di depan rumah sakit bersama dengan para staf PSIS. Sebagian staf kepelatihan PSIS sendiri dikabarkan telah menginap untuk menemani Bruno sampai kondisinya membaik.

Bruno sendiri mengalami gegar otak setelah mendapat hadangan keras dari Arthur Cunha di laga penyisihan grup Piala Gubernur Kaltim 2018 kontra Arema FC. Mantan pemain Botafogo tersebut harus terpelanting hingga kepalanya jatuh ke tanah lebih dulu.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Jersey Arthur Cunha dan Johan Al Farisi masih tanpa sponsor Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTJersey Arthur Cunha dan Johan Al Farisi.

Dirinya pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk megantisipasi bahaya lebih lanjut terkait kondisinya. Bruno dikabarkan hanya mengalami masalah pada lehernya, hingga membuatnya harus menggunakan alat penyangga.

Sekedar informasi, selama menjalani perawatan medis di rumah sakit, Bruno dikabarkan tidak ingin melepas jersey PSIS. Pemain kelahiran Sao Paolo, Brasil, tersebut bersikukuh untuk mengenakan jersey kebanggaannya hingga kembali ke hotel.

137