Liga Inggris

6 Catatan Menyilaukan Usai Laga Liverpool vs West Ham

Minggu, 25 Februari 2018 10:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Liverpool berhasil memborbardir tim asuhan David Moyes dengan skor 4-1. Copyright: © Getty Images
Liverpool berhasil memborbardir tim asuhan David Moyes dengan skor 4-1.

Liverpool berhasil menang dengan meyakinkan atas West Ham United dengan skor 4-1 pada pekan ke-28 Liga Primer Inggris yang berlangsung di Anfield Stadium, Sabtu (24/02/18) malam.

Kemenangan tersebut tak lepas dari gol-gol Mohamed Salah (51'), Roberto Firmino (57'), Sadio Mane (77'), dan Emre Can (29'). Sedangkan West Ham United hanya mampu membalasnya lewat gol tunggal dari Michail Antonio (59').

© indosport.com
Liverpool menang 4-1 atas West Ham United. Copyright: indosport.comLiverpool menang 4-1 atas West Ham United.

Kemenangan tersebut tentu saja membuat Liverpool terus menjaga tren bagus dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Selain itu mereka juga menggeser Manchester United di posisi kedua klasemen semantara Liga Primer Inggris.

Sementara West Ham United harus terseok-seok di posisi ke-13 dengan meraih 30 poin. Kekalahan ini membuat mereka harus segera bangkit demi mengubah rentetan hasil buruk dalam beberapa pertandingan belakangan ini.

© Getty Images
Sun-yeung Ki menekel pemain Liverpool, Chamberlain. Copyright: Getty ImagesSun-yeung Ki menekel pemain Liverpool, Chamberlain.

Namun dibalik itu semua terdapat beberapa catatan-catatan yang luput dari pandangan para penggemar sepakbola. Oleh karena itu mereka perlu mengetahui hal tersebut.

Sehingga INDOSPORT coba merangkum beberapa catatan yang luput dari pandangan kepada para pembaca setia.

1.2K