Liga Spanyol

BBC Kembali Beraksi, Ini Komentar Zinedine Zidane

Minggu, 25 Februari 2018 10:07 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Gerry Crisandy
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema merayakan gol Gareth Bale. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema merayakan gol Gareth Bale.

Real Madrid berhasil meraih hasil sempurna kala menjamu Alaves di jornada ke-25 La Liga Spanyol musim 2017/18. Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Los Blancos tersebut sukses membungkam sang tamu dengan skor 4-0.

Meski mendominasi pertandingan, Real Madrid baru bisa memecah kebuntuan di penghujung babak pertama lewat gol Cristiano Ronaldo. Baru lah di interval kedua trio BBC – yang terdiri dari Gareth Bale, Karim Benzema dan Ronaldo – berhasil memperlebar keunggulan.

Ini pun menjadi pertandingan pertama bagi trio yang kerap disebut BBC ini untuk bermain bersama sejak menit awal pertandingan. Hebatnya, trio tersebut tampil begitu efektif dengan menciptakan gol pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu itu.

Permainan mereka pun mendapatkan apresiasi dari pelatih Zinedine Zidane. Mantan kapten Timnas Prancis tersebut mengatakan bahwa BBC tampil begitu fantastis pada laga yang berlangsung malam tadi.

© INDOSPORT
Zinedine Zidane Copyright: INDOSPORTZinedine Zidane.

"BBC selalu ada di sana. Mereka memainkan permainan yang sangat bagus, juga Lucas Vazquez, keempat pemain depan semuanya bermain sangat baik. Saya senang untuk keempatnya,” ujar Zidane, dikutip dari Soccerway.

Pelatih berusia 45 tahun tersebut pun menjelaskan bahwa dirinya terkesan dengan penampilan Bale. Zidane mengaku senang melihat pemain berkebangsaan Wales itu yang menghidupkan sisi kiri Real Madrid.

Pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema usai gol penalti pada menit ke-89

"Kami melihat (Bale tetap di sebelah kiri). Saya ingin melihat Gareth di posisi ini, maka kita akan lihat di game berikut. Tapi saat ini kami kami menginginkan konsistensi, fokus kami, dan itu datang dengan kepercayaan diri, yang mendasar bagi pemain," lanjutnya.

690