Liga Inggris

Eks Pemain Chelsea Ini Siap Torehkan Luka untuk Klub Lamanya

Minggu, 25 Februari 2018 13:25 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Chelsea akan menjalani laga berat kontra Manchester United pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris pada Minggu (25/02/18) malam nanti. Kedua tim tersebut akan mempertahankan tempat di zona Liga Champions Eropa.

Gelandang anyar Manchester United, Nemanja Matic, memiliki motivasi ekstra jelang laga kontra Chelsea. Pasalnya, pemain berkebangsaan Serbia tersebut merupakan mantan pemain Chelsea di musim sebelumnya.

Matic pun percaya Manchester United bisa mencuri kemenangan kala menjamu Chelsea malam nanti. Karena menuru gelandang berusia 29 tahun tersebut, Manchester United telah menunjukkan performa yang telah membaik dalam beberapa pekan terkahir.

© INDOSPORT
Manchester United Nemanja Matic. Copyright: INDOSPORTManchester United Nemanja Matic.

Pasalnya, Manchester United sempat kesulitan dalam mencuri kemenangan di Liga Primer Inggris. Hal itu terbukti ketika Setan Merah tumbang dari Newcastle United dan Tottenham Hotspur di lima laga terkahir mereka.

"Saya pikir kita sudah membaik. Tentu saja, di Liga Primer sulit untuk memenangkan setiap pertandingan, tapi saya pikir selangkah demi selangkah kami telah membaik dan di masa depan saya percaya, sebagai sebuah tim, kita bisa melakukan hal-hal besar bersama-sama,” ujarnya, dikutip dari laman resmi klub.

© GETTY IMAGES
Caption Copyright: GETTY IMAGESNemanja Matic.

Matic sendiri mengaku sangat senang bisa berada di dalam skuat Manchester United pada musim ini. Pemain yang sempat berseragam Benfica tersebut mengaku yakin bahwa timnya bisa kembali ke masa jayanya.

"Saya senang bisa bersama tim dan bagaimana kami bekerja sama. Saya yakin kita bisa melakukan sesuatu musim ini dan di masa depan pasti," lanjutnya.

666