Liga Indonesia

Jadi Idola Baru Jakarta, Simic: Ini Semua Berkat Jakmania!

Minggu, 25 Februari 2018 10:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic menyabet gelar individu Pemain Terbaik Piala Presiden 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic menyabet gelar individu Pemain Terbaik Piala Presiden 2018.

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic merasa tersanjung saat dirinya diklaim menjadi idola baru bagi warga Jakarta. Dia senang karena penampilannya selama ini bersama Persija Jakarta dapat menghibur pecinta sepakbola Indonesia, dan masyarakat Jakarta khususnya.

Simic seakan berhasil menyedot perhatian pecinta sepakbola Jakarta. Meski baru datang dan menjadi bagian Persija di awal musim, namun Simic langsung menggaet hati Jakmania.

Hal ini berkat penampilan ciamiknya bersama Persija. Bahkan Simic menjelma sebagai mesin gol baru Persija Jakarta. Dia bahkan mempersembahkan dua gelar bagi Persija di ajang pra musim. Selain itu dia juga menyabet gelar top skor dan pemain terbaik Piala Presiden. 

Tak pelak torehan ini semakin membuat warga Jakarta mencintai bomber asal Kroasia ini. Menanggapi hal ini Simic pun tak bisa berkata banyak, hanya untaian kata syukur kepada Tuhan yang bisa ia panjatkan.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bali United di Final Piala Presiden 2018. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTMarko Simic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bali United di Final Piala Presiden 2018.

"Terima kasih kepada Tuhan hal seperti ini terjadi, itu artinya mereka puas dengan pekerjaan saya. Saya berlatih keras setiap hari untuk bermain bagus di lapangan," ucap Simic.

"Saya senang orang lain menikmati permainan saya dan mengapresiasi gaya permainan saya dan kontribusi saya untuk tim. Saya senang dengan hal ini," jelas dia.

Simic sendiri menyadari hasil ini berkat dukungan dari Jakmania. Baginya dia tak pernah mendapatkan dukungan sebesar ini selama karier dirinya. "Ini adalah yang terbesar, mereka (Jakmania) sangat banyak," tutup dia.

848