Liga Indonesia

Kemenangan Persebaya atas MU, adalah Hasil Kerja Sama Tim

Minggu, 25 Februari 2018 07:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera.

Persebaya Surabaya berhasil keluar sebagai pemenang, dengan skor 4-5 menghadapi Madura United di turnamen pra musim Piala Gubernur Kaltim (PGK) II di Stadion Batakan, Balikpapan. Babak tos-tosan ini harus dilakukan Persebaya lantaran hasil imbang 1-1 diwaktu normal menghadapi Madura United.

Pelatih bajol ijo Angel Alfredo Vera mengatakan, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras tim yang sudah berlatih dengan sungguh-sungguh. Selain itu Rendy Irwan dkk, juga tampak rileks saat pertandingan menghadapi Laskar Sape Kerrab pada Sabtu (24/02/18) sore tadi.

"Ketika kita bertanding tadi, kita bermain seperti biasanya tidak ada yang berubah. Semua latihan yang sudah kita lakukan diterapkan disini," ujar pelatih asal Argentina ini setelah pertandingan selesai.

Meskipun berhasil menang, Alfredo Vera tetap melakukan evaluasi terhadap pemainnya. Hal ini disebabkan masih adanya sejumlah strategi yang belum berjalan dengan baik.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPelatih Persebaya Angel Alfredo Vera.

"Tadi waktu pemain kita kena kartu merah Saimima, terlihat sekali pertahanan kita terbuka. Jadi kita terus lakukan evaluasi, untuk pertandingan selanjutnya," tutup Alfredo.

24