Liga Indonesia

Manjakan Suporter, Persebaya Store Tambah Gerai Lagi

Minggu, 25 Februari 2018 05:31 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Store. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Store.

Manajemen Persebaya Surabaya pada Sabtu (24/02/18), resmi membuka gerai Persebaya Store mereka yang baru. Gerai yang mereka buka ini berada dikawasan Surabaya Timur, tepatnya di Jalan Kaliwaron, Surabaya. Alasan manajemen memilih kawasan ini agar bonek dapat dengan mudah menjangkau Persebaya Store dengan cepat.

Alasan ini dikatakan Maaruf, marketing even dari manajemen Persebaya Surabaya. “Harapan kami membuka store disini agar mereka para bonek dapat kesini kalau ingin membeli merchandise. Jadi tidak terlalu jauh-jauh ke tengah kota,” ujarnya ketika meresmikan gerai baru bajol ijo.

Namun khusus untuk gerai di kawasan Jalan Kaliwaron, ada yang berbeda jika dibandingkan dengan gerai sebelumnya. Gerai di Kaliwaron menggunakan konsen mini store. Namun meskipun mini store Maaruf memberikan garansi kepada bonek jika stok yang ada di Persebaya Store mencukupi.

 Meskipun dia mengakui jumlah stok jersey dan sejumah merchandise bajol ijo yang lain terbatas. 

“Kami hingga saat ini masih terus melakukan evaluasi, sehingga meskipun konsepnya mini store dapat mencakup banyak stok barang,” tambahnya.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Store. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPersebaya Store.

Nah, dibukanya Persebaya store yang baru ini ternyata manajemen juga resmi memperkenalkan produk barunya, yakni jaket jenis reversible. 

“Jaket ini dapat dipergunakan bolak-balik, tentunya dengan model yang fashionable. Jadi dapat dipergunakan sehari-hari,” beber Maaruf. 

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Store. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPersebaya Store.

Rencananya manajemen Persebaya Surabaya, dalam waktu dekat ini juga akan membuka Persebaya store lagi. Mereka akan membuka dua Persebaya Store, namun tempatnya bukan di Surabaya melainkan di Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik. 

“Kalau di dua Kabupaten itu konsepnya gerai atau toko besar. Tujuannya agar bonek dari dua daerah tersebut, tidak perlu jauh-jauh ke Surabaya kalau ingin beli jersey atau koleksi Persebaya yang lain,” tutupnya.

93