Liga Indonesia

Presiden Sriwijaya FC Ganti Motor Fans SFC yang Hilang

Minggu, 25 Februari 2018 11:08 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex memenuhi janjinya untuk menganti motor fans Laskar Wong Kito yang hilang. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex memenuhi janjinya untuk menganti motor fans Laskar Wong Kito yang hilang.

Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex memenuhi janjinya untuk menganti motor fans Laskar Wong Kito,  Kitum Risdakasinda, Desa Nusa Makmur, Dusun II, RT 04 Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin itu. 

Motor Kitum hilang saat dia bersama kedua anaknya hendak menonton SFC versus Bali United, leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang beberapa waktu lalu. Bersama dua anaknya, Kitum menerima motor dan juga menerima sebuah jersey original Tim Laskar Wong Kito dari Presiden klub Sriwijaya FC, Dodi Reza. 

"Saya prihatin dengan kejadian seperti ini. Banyak sekali yang memang kita dengar kehilangan sepeda motor seperti ini. Namun perjuangan Kitum, patut kita apresiasi," kata Dodi.

Dodi secara tegas meminta pengelola Jakabaring Sport City untuk lebih meningkatkan pengamanan. Menjaga seluruh aset, termasuk kendaraan milik penonton. Apalagi, nanti di Liga 1 Sriwijaya FC akan menjalani sejumlah laga home yang membuat para fans datang menyaksikan secara langsung.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex memenuhi janjinya untuk menganti motor fans Laskar Wong Kito yang hilang. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTPresiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex memenuhi janjinya untuk mengganti motor fans Laskar Wong Kito yang hilang.

Sementara Kitum dan kedua anaknya mengaku senang dengan respon yang ditunjukkan oleh Sriwijaya FC. Kepada Dodi, ia mengaku tak akan luntur dalam mendukung Sriwijaya FC yang memang jadi tim kesayangan keluarganya. Meskipun kehilangan sepeda motor, ia tidak trauma. 

"Apapun yang terjadi saya tetap dukung Sriwijaya FC. Anak saya ngefans sekali dengan Teja Paku Alam dan Hamka Hamzah, karenanya ingin saksikan langsung saat itu," ungkapnya.

1.1K