Liga Inggris

Usai Melumat West Ham, Klopp Puas karena Hal Ini

Minggu, 25 Februari 2018 06:52 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Jurgen Klopp dan David Moyes Copyright: © Getty Images
Jurgen Klopp dan David Moyes

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mangaku sangat bangga dengan permainan anak buahnya saat menjamu West Ham. Mohamed Salah dkk yang sukses melumat The Hammer dengan skor telak 4-1. Hasil ini sangat memuaskan Klopp.

"Sangat agresif, marah, penuh hasrat. Saya melihat semua yang ingin saya lihat dalam permainan sepakbola," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

Klopp menambahkan jika ia tak menduga anak-anak asuhnya bisa bermain bagus melawan West Ham. Oleh karena itu, mantan pelatih Dortmund ini menilai bahwa apa yang ditunjukkan The Reds mampu membuat orang terhibur. 

"Ketika saya bangun pagi ini, saya tidak mengharapkan permainan seperti ini. Pertandingan ini adalah kegembiraan untuk semua orang," lanjutnya.

© Getty Images
Jurgen Klopp yang diwawancarai usai laga kontra West Ham United Minggu (25/2/18) Copyright: Getty ImagesJurgen Klopp yang diwawancarai usai laga kontra West Ham United Minggu (25/2/18)
 

Dalam laga ini, trisula andalan Liverpool berhasil mencetak masing-masing satu gol. Mohamed ASalah pada menit ke-51, Firmino di menit ke-57 dan Sadio Mane menutup kemenangan Liverpool pada menit ke-77.

Hasil ini juga berhasil membuat Liverpool menggeser Manchester United yang berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris. The Reds mengoleksi poin sebanyak 57, sedangkan Man United 56. Kendati demikian, Setan Merah masih tertinggal satu laga dari Liverpool.

© INDOSPORT
Liverpool menang 4-1 atas West Ham United. Copyright: INDOSPORTLiverpool menang 4-1 atas West Ham United.
181