Bola Internasional

Mantan Bintang AC Milan Bahagia Mendengar Kabar Neymar Cedera

Senin, 26 Februari 2018 16:03 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Gerry Crisandy
© Sports Illustrated
Neymar mengalami cedera di pertandingan PSG vs Marseille Copyright: © Sports Illustrated
Neymar mengalami cedera di pertandingan PSG vs Marseille

Pemain bertahan Marseille, Adil Rami sangat sedih ketika mendengar Neymar Jr menderita cedera pergelangan kaki. Namun, di sisi lain, ia juga gembira karena tidak harus melawannya dalam lanjutan Piala Prancis pada awal Maret mendatang.

© INTERNET
Adil Rami, pemain Marseille Copyright: INTERNETAdil Rami, pemain Marseille

Bintang Paris Saing-Germain berusia 26 tahun tersebut harus keluar lebih cepat ketika mengalahkan Marseille tiga gol tanpa balas di Liga Prancis. Namun, kedua klub tersebut akan kembali bertemu pada (01/03) di Piala Prancis.

Menurut kabar yang beredar, Neymar akan beristirahat selama satu minggu ke depan tetapi diharapkan agar dapat kembali prima ketika bentrok melawan Real Madrid di leg kedua Liga Champions musim 2017/2018 mendatang. Kontribusinya amat dibutuhkan mengingat ia merupakan pemain yang paling banyak menciptakan peluang di klub berjuluk Les Parisien tersebut.

© INDOSPORT
Adil Rami saat mengeksekusi bola. Copyright: INDOSPORTAdil Rami saat mengeksekusi bola.

Rami sebenarnya menyayangkan ketika mengetahui Neymar harus masuk ke ruang perawatan. Mantan pemain AC Milan ini juga menambahkan jika mega bintang tersebut memang sudah seharusnya berhenti bermain untuk sementara waktu.

“Hal yang paling bagus dalam sebuah pertandingan adalah mengetahui jika rivalmu tidak akan memainkan pemain utamanya. PSG merupakan rival yang berat namun aku bersyukur tidak harus menjaganya (Neymar) dalam pertandingan nanti,” ujar Rami dalam wawancara bersama L’Equipe.

Dalam seminggu ini, PSG dan Marseille akan bertemu dua kali. Pertemuan pertama di lanjutan Liga Prancis berhasil dimenangkan pasukan Unai Emery dengan skor 3-0. Selanjutnya, kedua tim akan kembali bertemu di Piala Prancis.