Liga Italia

Susunan Pemain AS Roma vs AC Milan: Duel Pemain Muda

Senin, 26 Februari 2018 02:12 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi AS Roma vs AC Milan Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi AS Roma vs AC Milan

Tuan rumah AS Roma menjamu AC Milan dalam pekan ke-26 Serie A Italia. Roma membutuhkan kemenangan untuk kembali ke empat besar. Namun Roma harus mengalahkan AC Milan yang penampilannya semakin membaik setelah dipegang Gennaro Gattuso. 

Alison Becker masih dipercaya sebagai penjaga gawang utama tim Ibu Kota. Nama besar Federico Fazio dan Kolarov akan menjadi andalan di lini belakang AS Roma. Selain dua pemain itu, ada juga nama Manolas dan Bruno Peres. 

Pemain muda Lorenzo Pellegrini akan berduet bersama Kevin Strootman di lini tengah. Keduanya akan menopang kinerja Radja Nainggolan dan Diego Perotti. Dua pemain muda lainnya akan menjadi andalan di lini serang Serigala Roma. Mereka berdua adalah Cengiz Under dan Patrik Schick. 

Di kubu tamu, pemain muda seperti Patrick Cutrone akan menjadi andalan di lini depan bersama Hakan Calhanoglu dan Suso. Sedangkan Franck Kessie yang masih berusia 21 tahun akan bahu membahu bersama penggawa senior seperti Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura di lini tengah AC Milan. 

Calabria dan Romagnoli adalah dua nama muda di lini belakang AC Milan. Ditambah pengalaman dari Bonuccci, maka akan semakin memperkuat penjagaan kepada gawang yang dijaga kiper muda, Gianluigi Donnarumma. 

Berikut ini susunan pemain kedua tim:

AS Roma 4-2-3-1

Alisson; Peres, Manolas, Fazio, Kolarov; Pellegrini, Strootman; Cengiz, Nainggolan, Perotti, Schick. 

Pelatih: Eusebio Di Francesco

AC Milan 4-3-3

Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Cutrone, Calhanoglu.

Pelatih: Gennaro Gattuso

76