Bursa Transfer

Terungkap, Juventus Punya Opsi Buy Back Pogba dengan Harga yang Murah

Selasa, 27 Februari 2018 12:58 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© juvefc.com
Llorente berpose dengan Dybala dan Pogba Copyright: © juvefc.com
Llorente berpose dengan Dybala dan Pogba

Salah satu kepingan teka-teki pembelian sensasional Paul Pogba kembali terungkap. Menurut L’Equipe, pemain asal Prancis tersebut bisa saja kembali ke Juventus karena tertera klausul pembelian kembali oleh klub yang bersangkutan.

© INDOSPORT
Pogba-Lingard. Copyright: INDOSPORTPogba-Lingard.

Yang lebih mengejutkan lagi, Nyonya Tua tidak harus membayar penuh bintangnya tersebut apabila ingin mendatangkannya kembali ke Turin. Apabila Massimiliano Allegri menginginkan jasa gelandang itu, ia hanya harus mengeluarkan dana sebesar 60 juta euro atau Rp1,2 triliun. Jumlah itu terhitung lebih murah sekitar 20 juta euro ketika Manchester United mendatangkannya dengan rekor transfer termahal.

© INDOSPORT
Massimiliano Allegri Copyright: INDOSPORTMassimiliano Allegri

Il Bianconeri bisa saja mengeluarkan dana sebesar itu. Namun, sang pelatih berujar jika ia enggan untuk mengeluarkan gaji sebesar 12 juta euro pertahun untuk pemain bertipe gelandang tersebut. Sebagai perbandingan, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain di Juventus hanya mendapatkan 7,5 juta euro dan menjadi pemain dengan gaji tertinggi.

Selain itu, ada juga rumor yang mengatakan jika kontak Paul Pogba masih ada di dalam grup whatsapp klub juara bertahan enam kali berturut-turut Serie A Italia tersebut.