Liga Indonesia

Bocor! Inikah Jersey Anyar Persib Bandung Musim 2018?

Kamis, 1 Maret 2018 16:32 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© gilabola.com
Ilustrasi jersey Persib Bandung. Copyright: © gilabola.com
Ilustrasi jersey Persib Bandung.

Dalam menyambut Liga 1 2018 Persib Bandung tampaknya akan kembali membuat publik sepakbola Indonesia gempar. Sebab mereka akan memberikan kejutan yang amat dinanti-nantikan para penggemarnya.

Kejutan tersebut adalah bocoran tentang jersey baru Persib Bandung yang akan dikenakan mereka telah beredar di dunia maya. Hal itu telihat dari salah satu netizen yang mengunggah foto desain jersey Persib.

© Internet
Pedagang jersey Persib Bandung menjerit karena omset menurun. Copyright: InternetPedagang jersey Persib Bandung menjerit karena omset menurun.

Dalam akun Twitter bernama @LalajoPersib terlihat jelas foto yang menggambarkan jersey Persib musim depan. Jersey tersebut tampak dengan jelas kalau warna biru masih dipertahankan oleh Maung Bandung.

Selain itu telihat pula corak seperti garis-garis hitam di bagian dada. Corak tersebut seperti corak tubuh harimau. Terlihat pula di bagian lengan, yang berwarna putih.

Selain itu kerah dan garis bawah lengan sampai pinggang juga berwarna putih. Desain ini tampak lebih simpel dan terlihat elegan bagi Persib Bandung.

Tak hanya itu, dalam desain jersey tersebut, terlihat pula kalau di atas kertas tersebut terdapat tulisan "PT. Persib Bandung Bermartabat". Sehingga ini bisa mengindikasikan kalau jersey ini akan diproduksi oleh Persib nantinya.