Liga Indonesia

Catat! Perserang vs Persib Bisa Disaksikan Langsung di Sini

Kamis, 1 Maret 2018 14:56 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Twitter/@balsingofficial
Iluatrasi Perserang Serang vs Persib Bandung. Copyright: © Twitter/@balsingofficial
Iluatrasi Perserang Serang vs Persib Bandung.

Perserang Serang akan melawan Persib Bandung dalam laga uji coba di Stadion Maulana Yusuf, Kamis (01/02/18) sore. Pertandingan ini tentu menjadi sangat bersejarah bagi klub kebanggaan Kota Banten ini.

Pasalnya klub yang bermain Liga 2 ini dengan berani menatang salah satu klub kuat dari Liga 1. Tentunya pertandingan ini diharapkan menjadi tolok ukut kedua tim jelang bergulirnya kompetisi berlangsung.

© Arif Rahman/Indosport.com
Uji coba Persib Bandung vs Priangan Selection. Copyright: Arif Rahman/Indosport.comUji coba Persib Bandung vs Priangan Selection.

Pertandingan ini tentu saja tidak bisa dihadiri langsung oleh suporter fanatik Persib Bandung, yang bernama Bobotoh ataupun Viking. Sebab stadion tersebut hanya mampu menampung 15.000 penonton saja.

© Twitter@balsingofficial
Suporter Perserang Banten Bala Singandaru. Copyright: Twitter@balsingofficialSuporter Perserang Banten Bala Singandaru.

Sehingga panitia pertandingan memberikan alternatif kepada para suporter yang tidak bisa datang dalam laga ini. Mereka menyediakan layanan live streaming (siaran langsung) di kanal Youtube bernama Salawe TV.

Salawe TV merupakan akun resmi dari Perserang Serang TV. Sehingga, jika tidak ada aral melintang, para penonton yang tak dapat pergi ke stadion bisa duduk manis atau mengadakan nonton bareng dilayanan tersebut.