Liga Spanyol

Griezmann Cetak 4 Gol, Valencia Imbang, Ini Klasemen Terbaru Liga Spanyol Pekan ke-26

Kamis, 1 Maret 2018 08:02 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Gerry Crisandy
© Getty Images
Merayakan gol Copyright: © Getty Images
Merayakan gol

Lima laga tersaji pada lanjutan pekan ke-26 Liga Spanyol. Dari keseluruhan duel, ada dua pertandingan yang menyita perhatian, yakni hasil kemenangan besar Atletico Madrid dan gagalnya Valencia menempel jarak dengan Barcelona karena hanya mampu menggenggam hasil imbang.

© INDOSPORT
Diego Godin saat melakukan protes Copyright: INDOSPORTDiego Godin saat melakukan protes

Atletico berhasil menang dengan mudah melawan Leganes di kandang sendiri. Uniknya, keempat gol yang tercipta merupakan hasil dari satu nama yaitu Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis melesakan bola di menit ke-26, 35, 56 dan 67.

Quattrick yang diciptakan oleh Griezmann semakin menegaskan ketajamannya di klub asal Spanyol tersebut. Dalam dua laga terakhir, pemain yang diisukan akan bergabung dengan Barcelona ini telah membuat tujuh gol dan satu assist.

Kemenangan tersebut juga berdampak besar terhadap perolehan poin dari Los Colchoneros. Saat ini, mereka telah memangkas defisit poin hanya menjadi empat angka dengan Barcelona yang memuncaki klasemen walaupun Lionel Messi dkk masih mempunyai simpanan satu laga sisa.

© Internet
Selebrasi pemain Athletic Bilbao Copyright: InternetSelebrasi pemain Athletic Bilbao

Di pertandingan lain, Valencia hanya bisa bermain imbang ketika bertandang ke Stadion San Mames, markas Athletic Bilbao. Gol tunggal dari Geoffrey Kondogbia dapat disamakan oleh Oscar de Marcos pada menit ke-49.

Karena hanya bermain imbang, Valencia tetap berada di posisi ke-4 dan gagal untuk mengkudeta Real Madrid di atasnya padahal hanya unggul satu angka.

Berikut Hasil Lengkap Liga Spanyol Pekan ke-26

Kandang Hasil Akhir Tandang
Athletic Bilbao 1-1 Valencia
Getafe 3-0 Deportivo La Coruna
Malaga 0-1 Sevilla
Atletico Madrid 4-0 Leganes
Eibar 1-0 Villareal

Update Klasemen Sementara Liga Spanyol 2017/2018 per 1 Maret 2018

© skysports.com
Klasemen Liga Spanyol Copyright: skysports.comKlasemen Liga Spanyol