Bola Internasional

Ibrahimovic Sesumbar Bakal Kembali ke Timnas Swedia untuk Piala Dunia 2018

Jumat, 2 Maret 2018 15:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Zlatan Ibrahimovic Copyright: © Indosport.com
Zlatan Ibrahimovic

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, membuka pintu untuk kembali ke Tim Nasional (Timnas) Swedia di Piala Dunia tahun ini di Rusia jika ia bisa memulihkan kebugarannya tepat waktu. Penyerang Manchester United itu sesumbar jika Swedia akan kehilangan jika

“Kita lihat, ini pertanyaan yang sulit. Saya ingin merasa bahwa saya dapat melakukan dan berkontribusi kembali. Saya tidak ingin datang hanya karena saya seseorang. Pintu tidak tertutup untuk apa pun,” ujar Ibrahimovic seperti dilansir dari Daily Mail.

© Indosport.com
Zlatan Ibrahimovic (Manchester United) Copyright: Indosport.comZlatan Ibrahimovic (Manchester United)

Ibrahimovic mengaku sangat merindukan Timnas Swedia yang sudah diperkuatnya selama 20 tahun tersebut. “Saya rindu tim nasional. Bila Anda sudah bermain di timnas selama 20 tahun dan kemudian Anda tidak berada di dalamnya lagi, tu sulit,” tambahnya.

Tanpa Ibrahimovic, Swedia berada di urutan kedua ke Prancis pada kualifikasi Grup A, mengalahkan Belanda dengan selisih gol. Sebelum akhirnya berhasil melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Italia dalam playoff.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETZlatan Ibrahimovic saat membela Tmnas Swedia

Ibrahimovic memang pada akhirnya memutuskan untuk pensiun dari Timnas Swedia sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United. Ibra yang telah mencetak 62 gol dalam 116 pertandingan, mundur dari timnas Swedia pasca tersisih dari babak penyisihan grup Euro 2016, namun tak menutup kemungkinan ia akan kembali lagi memperkuat Swedia di Piala Dunia 2018.

"Tidak ada yang perlu memanggil. Jika saya mau, saya di sana (Timnas Swedia)," tutupnya.