Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 2018 Kembali Molor, Persib Bandung Santai

Sabtu, 3 Maret 2018 12:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman
Skuat Persib Copyright: © Arif Rahman
Skuat Persib

Persib Bandung angkat bicara terkait molornya kembali jadwal kick off Liga 1 musim 2018. Namun, mereka mencoba tetap tenang meski liga belum dapat bergulir.

Kick off Liga 1 musim 2018 memang kembali mengalami kemunduran. Jadwal yang ditetapkan tanggal 10 Maret sepertinya tidak dapat terlaksana.

Kompetisi teratas di sepakbola Indonesia akan diselenggarakan antara tanggal 18 hingga 25 Maret mendatang. Mundurnya jadwal dikarenakan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator masih memiliki hutang kepada klub.

Menanggapi mundurnya jadwal ini, Persib Bandung mencoba berpikir positif. Baginya dengan mundurnya jadwal menambah waktu persiapan tim berjuluk Maung Bandung.

© Indosport/Arif Rahman
Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan Copyright: Indosport/Arif RahmanAsisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan

"Ya, persiapan kami memang sebetulnya ada untungnya juga dan ada ruginya juga tapi kita ambil sisi positifnya saja," ucap asisten pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan.

Terlebih bagi pria yang kerap disapa Jose ini, pelatih kepala Persib Bandung, Mario Gomez juga tidak ambil pusing dengan mundurnya jadwal.

"Mungkin kalau untuk Persib sendiri coach Mario Gomez, tidak terlalu permasalahkan diundurnya jadwal ini. Kami berpikir positif saja." tutup pria yang kerap disapa Jose ini.

182