Liga Italia

Jelang Derby Milan, Paolo Maldini Remehkan Icardi dkk

Sabtu, 3 Maret 2018 17:14 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Emilio Andreoli/AFP/Getty Images
Paolo Maldini mantan pemain AC Milan. Copyright: © Emilio Andreoli/AFP/Getty Images
Paolo Maldini mantan pemain AC Milan.

Eks AC Milan, Paolo Maldini, menceritakan kembali pengalamannya dalam Derby della Madonnina. Menurutnya saat masih berusia muda, ia lebih cenderung emosional dengan Inter Milan. 

"Saat berusia 16 atau 17 aspek emosional bisa mempengaruhi performa. Tapi saat sudah berusia 30-35 tahun, tentu anda akan lebih percaya diri dan mungkin menikmatinya juga," kata Madlini seperti dikutip dari Football-Italia.

Maldini menambahkan bahwa laga Derby della Madonnina, Senin (05/03/18) WIB nanti akan bnerlangsung sengit. Namun, ia menilai jika Rossoneri akan tampil lebih baik dari Mauro Icardi dkk.

"Derby berikutnya akan menjadi pertandingan yang sangat rumit, terutama bagi Inter, yang berada dalam kondisi buruk dibandingkan saat mereka bertemu awal musim ini.

"Di sisi lain, Milan akhirnya menemukan gagasan tentang tim yang sebenarnya," ujar bek yang menghabiskan hampir seluruh kariernya di AC Milan.

© INTERNET
kiri-kanan: Carlo Ancellotti, Adriano Galliani dan Paolo Maldini foto bersama dengan trofi Liga Champions pada 24 Mei 2007. Copyright: INTERNETkiri-kanan: Carlo Ancellotti, Adriano Galliani dan Paolo Maldini foto bersama dengan trofi Liga Champions pada 24 Mei 2007.

Lebih lanjut, pria yang kini telah berusia 49 tahun itu meyakini bahwa Gennaro Gattuso bisa membawa Milan ke tempat terbaiknya. "Rossoneri juga bisa bermimpi finis di peringkat keempat. Jadi kita akan lihat nanti, apa yang akan terjadi." jelasnya.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETMaterazzi dan Rui Costa
199