Bursa Transfer

Balotelli Sesumbar Tentang Rumor Transfer ke AS Roma

Minggu, 4 Maret 2018 08:24 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Mario Balotelli, striker OGC Nice. Copyright: © Getty Images
Mario Balotelli, striker OGC Nice.

Striker OGC Nice, Mario Balotelli mengakui bahwa dirinya siap kembali bermain di Italia, di tengah rumor transfer dirinya yang mengaitkan dengan beberapa klub besar Italia. Kabar transfer yang berhembus saat ini, Roma pun menjadi klub terdepan yang menginginkan jasa striker berusia 27 tahun itu.

Penyerang yang tak kunjung kembali dipanggil oleh Timnas Italia itu memang terlihat mendapatkan kepercayaan dirinya yang sempat hilang di Ligue 1 Prancis. Setelah dua tahun membela OGC Nice, Balotelli pun mulai memikirkan pelabuhan karier selanjutnya dan ingin pindah pada akhir musim nanti.

"Agen saya, Mino Raiola yang mengurus masa depan saya. Yang saya tahu adalah saya sudah matang dan saya siap kembali ke Italia," ucap Balotelli dilansir Rai Sport.

© DENIS CHARLET/AFP/Getty Images
Balotelli berhasil jadi pahlawan kemenangan Nice atas Lille di lanjutan Ligue 1 Prancis. Copyright: DENIS CHARLET/AFP/Getty ImagesBalotelli berhasil jadi pahlawan kemenangan Nice atas Lille di lanjutan Ligue 1 Prancis.

Meski sang agen sebelumnya menerangkan bahwa dirinya sedang bernegosiasi dengan beberapa tim besar seperti Juventus, Roma, Napoli dan Inter, sang striker ternyata memiliki tanggapannya sendiri tentang masa depannya. Dirumorkan ke Roma, ternyata striker ini malah memberikan komentar mengejutkan terkait rumor tersebut.

"Saya pikir akan sulit untuk kembali ke Milan, itu bahkan akan menjadi yang ketiga kali. Mungkin Juventus dan Napoli yang akan jadi favorit saya saat ini," tukas Balotelli.

392