Liga Indonesia

Susunan Pemain Borneo FC vs Persebaya: Adu Tajam Lerbi Eliandry dan Irfan Jaya

Minggu, 4 Maret 2018 15:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Perebutan Tempat Ketiga PGK II antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC. Copyright: © INDOSPORT
Perebutan Tempat Ketiga PGK II antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC.

Turnamen pramusim Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 telah memasuki babak akhir. Kali ini Borneo FC akan bersua dengan Persebaya Surabaya untuk memperebutkan posisi tiga.

Borneo FC sendiri tampaknya tak ingin kehilangan muka di tanah mereka sendiri. Sehingga pelatih Iwan Setiawan menurunkan skuat terbaiknya seperti posisi kiper yang dipercayakan pada Muhammad Ridho.

Borneo FC vs Mitra Kukar Copyright: Instagram@borneofc.idBorneo FC vs Mitra Kukar

Selain itu ada nama Diego Michiels, Leonard Tupamahu, Azamat Baimatov, hingga Edy Gunawan. Mereka berempat akan mengawal barisan belakang Pesut Etam ini.

Di depan mereka ada duet Julien Faubert dan Mahardiga Lasut. Lalu ada pula Sultan Samma, Srdan Lopicic, hingga Marlo da Silva. Mereka berlima akan membantu Lerby Eliandry dalam membobol gawang Persebaya.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETIlustrasi Piala Gubernur Kaltim.

Di sisi seberang, pelatih Angel Alfredo Vera juga menurunkan komposisi terbaiknya. Hal itu terlihat dimana Alfonsius Kelvan dipercaya sebagai kiper pada laga kali ini.

Selain itu ada nama-nama seperti Syaifuddin, Otavio Dutra, Rachmat Irianto, hingga Irvan Febrianto sebagai bek. Untuk lini tengah ada nama Misbakus Solikin, Sidik Saimima, dan Rendi Irawan.

© persebaya.id
Feri Pahabol saat berduel dengan pemain lawan. Copyright: persebaya.idFeri Pahabol saat berduel dengan pemain lawan.

Lalu lini depan Persebaya dipercaya oleh trisula Irfan Jaya, Oktafianus Fernando, dan Riky Kayame. Mereka akan menjadi teror bagi lini belakang Borneo FC.

Berikut ini susunan kedua tim:

105