Liga Champions

Prediksi Liverpool vs Porto: Hujan Gol Lagi?

Senin, 5 Maret 2018 22:43 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Prediksi Liverpool vs Porto. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Liverpool vs Porto.
© INDOSPORT
Liverpool vs Porto (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORT

Pada laga kedua kali ini Liverpool akan kedatangan tamu FC Porto dalam babak 16 leg kedua Liga Champions 2017/18 yang berlangsung di Anfield, Kamis (07/03/18) dini hari nanti.

Pertandingan kali ini diprediksi akan berlangsung sangat seru, dimana FC Porto tampaknya ingin membalikan keadaan yang bisa menembus ke babak selanjutnya.

Apalagi mereka sedang dalam performa yang sangat bagus dalam beberapa laga terakhir. Sehingga ini bisa menjadi waspada bagi Liverpool untuk mengamankan keunggulan.

© INDOSPORT
Liverpool vs Porto (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORT

Sedangkan Liverpool sendiri tampaknya juga ingin memenangkan laga ini. Sebab mereka pada pertemuan pertama berhasil menang 5-0 di kandang FC Porto.

Bermain di kandang sendiri tentu saja menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi Liverpool. Terlebih mereka benar-benar didukung penuh oleh para suporter setianya. Sehingga mereka akan bermain maksimal.

Player to Watch

Mohamed Salah (Liverpool)

© INDOSPORT
Liverpool vs Porto (Mohamed Salah). Copyright: INDOSPORT

Pada laga kali ini tampaknya Jurgen Klopp akan menurunkan Mohamed Salah kembali. Sebab pemain asal Mesir ini menjadi salah satu penyerang yang sangat berbahaya ketika diasih Klopp. Sehingga pada pemain belakang FC Porto harus waspada.

Yacine Brahimi (FC Porto)

© INDOSPORT
Liverpool vs Porto (Yacine Brahimi). Copyright: INDOSPORT

FC Porto juga akan mengandalkan Yacine Brahimi untuk melawan Liverpool nanti. Pemain sayap kiri ini memiliki kemampuan cut inside yang baik. Sehingga dirinya akan didapuk untuk bisa menjadi momok buruk bagi Liverpool nantinya.

© INDOSPORT
Liverpool vs Porto (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTLiverpool vs Porto (Prediksi Indosport).