Liga Champions

Horor, Begini Reaksi Neymar Usai PSG Tersingkir dari Liga Champions

Rabu, 7 Maret 2018 08:49 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Juni Adi
© Sports Illustrated
Neymar mengalami cedera di pertandingan PSG vs Marseille Copyright: © Sports Illustrated
Neymar mengalami cedera di pertandingan PSG vs Marseille

Pemain andalan Paris Saint-Germain, Neymar mengunggah sebuah foto 'horor' ke dalam akun Instagram pribadinya usai klub yang ia belanya itu takluk dari raksasa Spanyol, Real Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Dalam foto tersebut pemain Brasil itu terlihat terkapar di lapangan hijau, dan diedit seolah rohnya bangkit dari tubuh Neymar. Hal ini bisa jadi mengindikasikan, kalau PSG bisa takluk lantaran roh permainanya yakni Neymar harus absen karena cedera. 

"Saya sedih atas kekalahan itu, jauh lebih menyedihkan karena tidak berada di lapangan membantu rekan setim saya!! Yang membuat saya bangga adalah melihat usaha mereka semua. ALLEZ PARIS," tulis Neymar dalam caption foto tersebut.

Foto itu sebenarnya adalah ungkapan kesedihannya atas kekalahan yang diderita oleh PSG, sehingga klub asal Prancis itu tersingkir dari Liga Champions musim ini. 

Dalam laga tersebut, anak asuh Unai Emery kalah dengan skor akhir 1-2. Masing-masing gol disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo dan Casemiro. Sedangkan gol balasan tuan rumah dicetak oleh Edison Cavani.

2.2K