Liga Champions

El Real Menang, Ramos Lempar Ejekan untuk Mbappe

Rabu, 7 Maret 2018 21:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© mirror.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos merayakan gol Copyright: © mirror.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos merayakan gol

Usai menekuk Paris Saint-Germain (PSG) 2-1 dalam leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memanfaatkan kesempatan itu untuk mengejek bintang PSG, Kylian Mbappe.

PSG takluk di leg kedua tanpa bantuan Neymar setelah penyerang Brasil itu cedera di pergelangan kaki saat melawan Marseille bulan lalu. Tentu saja kubu Unai Emery harus mengandalkan Mbappe dan Edinson Cavani dalam laga melawan Real Madrid.

Dilansir dari Mirror UK, Sergio Ramos yang ditemui usai pertandingan diberi tahu oleh seorang wartawan bahwa Mbappe ingin mengirim pesan ke seluruh dunia.

Namun bek tengah raksasa Spanyol itu mengejek penyerang remaja itu dengan mengatakan: “Ya, tapi Anda bisa mengirim pesan yang bagus atau buruk.” ujarnya.

© INDOSPORT
Kylian Mbappe berselebrasi usai cetak gol. Copyright: INDOSPORTKylian Mbappe berselebrasi usai cetak gol.

Kylian Mbappe pernah dirayu oleh juara Liga Champions sebelum memutuskan untuk bergabung dengan pemimpin Ligue 1.  Ramos pun tidak bisa menahan jengkel dengan biaya transfer pesepakbola 19 tahun tersebut.

Paris Saint-Germain yang ingin memperkuat skuatnya dengan mengeluarkan biaya yang menembus rekor dunia senilai 221 juta Euro atau 3,78 triliun rupiah untuk Neymar dan membawa Mbappe dalam sebuah kesepakatan yang menghabiskan biaya hampir 189 juta euro atau senilai 3,23 triliun rupiah yang menjadikan ia sebagai pemain termahal kedua di dunia.

Sementara itu, ini merupakan kali kedua dalam dua musim berturut-turut tim Prancis itu mengalami kekalahan di babak sistem gugur. Pertama, mereka kalah dari Barcelona di musim lalu dan musim ini kalah di tangan Real Madrid. 

1.9K