Bola Internasional

Lakukan Selebrasi, Ronaldo Malah Dilempar Botol oleh Suporter PSG

Rabu, 7 Maret 2018 20:49 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© The Sun
Cristiano Ronaldo dilempar botol plastik oleh suporter PSG Copyright: © The Sun
Cristiano Ronaldo dilempar botol plastik oleh suporter PSG

Ulah fans PSG sepertinya tak bisa lagi dikontrol. Marca melaporkan pemain depan Real Madrid Cristiano Ronaldo dilempar dengan botol plastik kala melakukan selebrasi golnya di menit ke 51.

Saat itu, Ronaldo berlutut kemudian memeluk Dani Carvajal dan berpaling ke para penggemar. Ketika itulah, sebuah botol melayang ke arah pemain Portugal tersebut. Beruntung ia berhasil menghindar.

© INDOSPORT
PSG vs Real Madrid. Copyright: INDOSPORTPSG vs Real Madrid.

Ultras PSG mungkin tersulut emosi karena terjadinya gol Ronaldo otomatis mengakhiri harapan PSG untuk mencapai babak perempat final. Tindakan Ultras PSG ini memang menambah daftar panjang kontroversi dalam laga panas di Parc des Princes.

Sebelum pertandingan berlangsung, Ultras PSG telah membuat keributan di depan Hotel tempat Real Madrid menginap. Selain memukul drum, mereka juga membakar petasan dan flare.

Selanjutnya, saat pertandingan akan berlangsung, mereka pun menciptakan keributan dalam stadion. Padahal seluruh penghuni stadion diminta mengheningkan cipta untuk menghormati mendiang Davide Astori, kapten Fiorentina yang baru saja meninggal dunia beberapa hari lalu.

Merasa tak cukup, di tengah jalannya pertandingan mereka pun terlihat membakar flare sehingga  membuat salah satu tribun di stadion terlihat merah membara. Asap yang keluar bahkan menyelimuti lapangan bahkan terlihat tebal awang digawang kiper PSG, Alphonse Areola. 

© GettyImages
Ronaldo menendang Dani Alves pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Copyright: GettyImagesRonaldo menendang Dani Alves pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Laga penentu ini berakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan Madrid. Selain Ronaldo, Casemiro juga mencetak gol di menit ke 79. Sedangkan gol balasan tuan rumah dicetak oleh Edison Cavani pada menit ke 70.

1.7K