Liga Champions

Dosa Besar Tottenham Hotspur Versi Chiellini

Kamis, 8 Maret 2018 12:51 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Irfan Fikri
© INDOSPORT
Pemain Timnas Italia, Giorgio Chiellini. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Timnas Italia, Giorgio Chiellini.

Juventus berhasil melaju ke babak delapan besar Liga Champions 2017/18 setelah berhasil mengandaskan perlawanan Tottenham Hotspur 1-2 di markasnya, Wembley Stadium. La Vecchia Signora berhasil unggul aggregat 4-3 atas Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur sebenarnya sangat berpeluang untuk bisa lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2017/18, The Lilywhites hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa melangkah ke fase perempatfinal.

© thesun.co.uk
Sanchez menyemangati Son Copyright: thesun.co.ukSanchez menyemangati Son

Spurs membuka asa di babak pertama dengan berhasil mencetak gol terlebih dahulu lewat aksi Son Heung-Min di menit ke-39. Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, Spurs mampu mengungguli Juventus dihadapan pendukungnya sendiri. 

Di babak kedua, malapetaka itu datang untuk kubu Spurs setelah Gonzalo Higuain berhasil menyamakan kedudukan untuk Juventus di menit ke-64. Dua menit berselang, Paulo Dybala berhasil memupus harapan para pemain Spurs untuk melaju ke babak 8 besar Liga Champions.

Dengan hasil ini, Juventus berhasil mengandaskan perlawanan Tottenham Hotspurs dihadapan pendukungnya sendiri dengan agregat skor 4-3.