Liga Inggris

Prediksi Bournemouth vs Tottenham Hotspurs: Bangkit The Lilywhites!

Jumat, 9 Maret 2018 19:23 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Indosport.com
Prediksi Bournemouth vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Prediksi Bournemouth vs Tottenham Hotspur.
© INDOSPORT
Prediksi Bournemouth vs Tottenham Hotspur (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTPrediksi Bournemouth vs Tottenham Hotspur (Susunan Pemain).

Berlaga di Stadion Vitality, Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan AFC Bournemouth pada Minggu (11/03/18) mendatang, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-30. Tottenham hingga kini masih terus melanjutkan tren positifnya. 

Dari empat laga yang telah dijalani oleh Tottenham, belum ada satu pun kekalahan yang ditelan oleh klub asuhan Mauricio Pochettino tersebut. Tiga kemenangan berhasil mereka rebut dari Arsenal, Crystal Palace, dan juga Huddersfield.

Pochettino kemungkinan besar akan membawa sedikit perubahan dalam daftar skuatnya. Danny Rose, Victor Wanyama, dan Erik Lamela akan diturunkan dalam laga akhir pekan ini. 

Laga melawan Bournemouth seharusnya menjadi comeback bagi The Lilywhites yang harus menerima hasil pahit yang gagal melangkah ke babak perempat final Liga Champions. Juventus menyingkirkan Tottenham usai menumbangkan mereka di Wembley Stadium 2-1. Nyonya Tua akhirnya lolos ke perempatfinal setelah menang dengan agregat 4-3.

© INDOSPORT
Prediksi Bournemouth vs Tottenham Hotspur (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTPrediksi Bournemouth vs Tottenham Hotspur (Lima Laga Terakhir).

Sedangkan klub tuan rumah, Bournemouth belum mampu menghasilkan kemenangan di tiga laga terakhir mereka, namun berhasil menahan imbang Newcastle dan juga Leicester City beberapa waktu lalu. 

Bournemouth kini menjadi klub papan tengah yang berhasil mengumpulkan 33 poin dari tiga laga terakhir yang mereka lalui. 

Marc Pugh dan Jordon Ibe kemungkinan tak diturunkan dalam laga melawan Tottenham nanti. Namun Eddie Howe nampaknya akan menurunkan skuat yang sama dalam starting line up kala melawan imbang Leicester. 

Player to Watch

Simon Francis (Bournemouth) 

© INDOSPORT
Bournemouth vs Tottenham Hotspur (Simon Francis). Copyright: INDOSPORTBournemouth vs Tottenham Hotspur (Simon Francis).

Pemain Inggris tersebut menjadi salah satu penggawa yang patut diwaspadai oleh lini serang Tottenham. Pasalnya, bek Bournemouth yang satu ini memiliki stastik yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan bek lainnya. 

Harry Kane (Tottenham Hotspur) 

© INDOSPORT
Bournemouth vs Tottenham Hotspur (Harry Kane). Copyright: INDOSPORTBournemouth vs Tottenham Hotspur (Harry Kane).

Penggawa timnas Inggris tersebut masih menjadi ujung tombak bagi lini serang Tottenham. Sepanjang laga bersama dengan klub White Lily tersebut, Kane sendiri tercatat mampu mencetak 24 gol sepanjang musim ini.