Bola Internasional

Prediksi PSG vs FC Metz: Laga Mudah untuk Les Parisiens!

Jumat, 9 Maret 2018 08:51 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Prediksi PSG vs Metz. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi PSG vs Metz.

Pemuncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain akan berhadapan dengan FC Metz di laga lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-29 pada, Sabtu (10/03/18) pukul 23.00 WIB.

Laga ini diprediksi akan berjalan mudah bagi skuat berjuluk Les Parisiens tersebut. Pasalnya, Paris Saint-Germain berhasrat untuk melampiaskan kekalahan di Liga Champions pada saat berhadapan dengan Real Madrid tengah pekan lalu.

© INDOSPORT
PSG vs Metz (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTPSG vs Metz (Susunan Pemain).

Pelatih kepala Paris Saint-Germain, Unai Emery telah memerintahkan anak asuhnya untuk bermain lepas dan tidak menganggap remeh lawannya tersebut.

Unai Emery sendiri telah menyiapkan beberapa taktik dan skema guna memuluskan ambisinya untuk meraih kemenangan di laga nanti.

Unai Emery sendiri di prediksi akan tetap mengandalkan formasi andalannya, yakni 4-3-3. Di formasi tersebut, Unai Emery tetap akan mengandalkan Edinson Cavani di lini serang skuat Les Parisians.

Di kubu tim tamu, Metz sendiri yang notabene-nya saat ini berada di posisi dasar klasemen berhasrat untuk bangkit. Les Grenats berharap laga menghadapai Paris Saint-Germain bisa mendapatkan hasil maksimal.

© INDOSPORT
PSG vs Metz (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTPSG vs Metz (Lima Laga Terakhir).

Pelatih kepala Metz, Frederic Hantz telah mempersiapkan taktik dan strategi baru guna bisa bangkit dari zona degradasi. Frederic Hantz dipercaya akan menggunakan formasi 4-4-1-1 dengan mengandalkan Emmanuel Rivière di lini penyerangan Les Grenats.

Frederic Hantz sendiri sepertinya akan fokus memperkuat lini pertahanan. Pasalnya, Hantz sendiri mewaspadai kecepatan para pemain depan Paris Saint-Germain.

Player To Watch

Edinson Cavani - Paris Saint-Germain

© INDOSPORT
PSG vs Metz (Edinson Cavani). Copyright: INDOSPORTPSG vs Metz (Edinson Cavani).

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, tetap akan memainkan penyerang andalannya yakni Edinson Cavani untuk membongkar pertahanan Metz. Tidak ada alasan bagi Unai Emery untuk mencadangkan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Ketajaman Cavani di depan gawang patut diwaspadai oleh lini pertahanan Metz. Pasalnya, dari 25 pertandingan yang dimainkannya di musim ini, Cavani telah mencetak 24 gol dan 6 assist bersama PSG.

Nolan Roux - FC Metz

© INDOSPORT
PSG vs Metz (Nolan Roux). Copyright: INDOSPORTPSG vs Metz (Nolan Roux).

Penyerang senior Metz, Nolan Roux, berhasrat untuk membawa timnya meraih kemenangan kala bertandang ke markas Paris Saint-Germain, Parc de Princes Stadium. Penyerang berusia 30 tahun itu siap meneror lini pertahanan Paris Saint-Germain.

© INDOSPORT
PSG vs Metz (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTPSG vs Metz (Prediksi Indosport).
163