Liga Indonesia

Kokohkan Lini Pertahanan, Sriwijaya FC Pertahankan Bek Naturalisasi Miliknya

Senin, 12 Maret 2018 23:12 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Muhammad Effendi
Bio Paulin resmi bergabung ke Sriwijaya FC Copyright: © INDOSPORT/Muhammad Effendi
Bio Paulin resmi bergabung ke Sriwijaya FC

Gonjang-ganjing masa depan bek naturalisasi Indonesia, Bio Paulin, terjawab sudah. Pria berambut gimbal itu dikabarkan akan tetap bertahan di klub lamanya, Sriwijaya FC.

Hal tersebut dipastikan pasca sang pemain telah menemui titik temu perihal kontrak dengan manajemen Laskar Wong Kito. Dengan begini, nantinya Bio Paulin akan memperkuat lini pertahanan klub kebanggaan Kota Palembang tersebut dalam mengarungi musim 2018.

“Yah, Bio sudah kita kontrak musim ini,” ungkap Asisten Manajer Sriwijaya FC, Achmad Haris, Senin (13/03/18).

Ia mengakui, jika sebelumnya pelatih Rahmad Darmawan sudah merekomendasikan Bio untuk diperpanjang kontrak. Sehingga, dapat dikatakan bahwa Bio tetap bertahan di Palembang karena jasa mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Manajemen pun langsung meresponnya. Tapi, negosiasi berjalan cukup alot. Hal itu membuat manajemen sedikit lambat dalam mengambil keputusan, karena memang masih menunggu keputusan dari agen Bio.

“Tapi, sekarang semua sudah selesai, Bio sudah resmi membela Sriwijaya FC,” ucapnya.

Pelatih Rahmad Darmawan pun sebelumnya membenarkan jika sudah merekomendasikan Bio kepada manajemen. Saat itu dirinya masih dalam tahap menunggu, karena memang manajemen tengah melakukan negosiasi harga.

6