Bola Internasional

Prediksi PSG vs Angers: Mantapkan Posisi Jawara!

Senin, 12 Maret 2018 18:31 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Yohanes Ishak
© Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Paris Saint-Germain vs Angers SCO Copyright: © Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Paris Saint-Germain vs Angers SCO

Paris Saint-Germain akan bersiap menjamu Angers SCO dalam laga Ligue 1 Prancis pekan ke-31 pada Rabu (14/03/18) mendatang di Stadion Parc des Princes. Laga tersebut mampu dimanfaatkan PSG untuk menguatkan posisi jawara klub tersebut musim ini. 

Pada musim ini, PSG masih perkasa merajai klasemen sementara Ligue 1 Prancis usai mengumpulkan 77 poin. Ya, PSG belum sama sekali menelan kekalahan di lima laga terakhir pada kompetisi domestik mereka tersebut.

© Indosport.com
Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs Angers SCO Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Paris Saint-Germain vs Angers SCO

Namun dalam laga melawan Angers nanti, skuat asuhan Unai Emery tersebut masih belum bisa diperkuat oleh Neymar. Pemain Brasil itu masih dalam masa pemulihan usai cedera kaki yang ia terima kala melawan Marseille beberapa waktu lalu. 

Diketahui, Neymar sendiri mengalami cedera usai salah bertumpu pada kaki kanannya yang terkilir. Lewat pemeriksaan lebih lanjut, eks Barcelona tersebut mengalami keretakan pada tulang metatarsal pada jari kelima kaki kanannya. 

© Indosport.com
Head to Head Paris Saint-Germain vs Angers SCO Copyright: Indosport.comHead to Head Paris Saint-Germain vs Angers SCO

Di sisi lain, dalam laga tandang tersebut, Angers mesti tetap optimistis untuk mampu meraih kemenangan di kandang raksasa Prancis tersebut, demi memperbaiki posisi mereka yang masih berada di papan tengah klasemen. 

Empat laga yang dilalui oleh Angers, setidaknya lahir dua kemenangan saat berhadapan dengan Lille OSC dan juga En Avant Guingamp. Namun di laga terakhir mereka, Angers mampu ditahan imbang oleh Girondins de Bordeaux. 

Angers kini bercokol di posisi ke-14 dengan raihan 32 poin. Kemenangan dalam laga ini punya arti besar untuk mengejar ketertinggalan mereka dari En Avan Guingamp yang kini unggul 3 poin dari mereka usai laga imbang beberapa waktu lalu. 

Player to Watch

Edinson Cavani (Paris Saint-Germain)

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Edinson Cavani (Paris Saint-Germain) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Edinson Cavani (Paris Saint-Germain)

Ketiadaan Neymar tak lantas membuat PSG bakal pincang dalam partai melawan Angers SCO pada Rabu mendatang. Pasalnya, keberadaan Edinson Cavani dipastikan bakal menjadi ujung tombak yang diturunkan oleh Unai Emery untuk memperkuat lini serang PSG. 

Karl Toko Ekambi (Angers SCO)

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Karl Toko Ekambi (Angers SCO) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Karl Toko Ekambi (Angers SCO)

Ekambi menjadi salah satu pemain yang memperkuat lini serang Angers selama menjalani laga Ligue 1 musim ini. Setidaknya tercatat sudah ada 14 gol yang berhasil disumbangkan oleh pemain berdarah Kamerun tersebut selama membela Angers di musim 2017/18.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Paris Saint-Germain vs Angers SCO Copyright: Indosport.com