Liga Champions

Prediksi Besiktas vs Bayern Munchen: Hanya Formalitas

Selasa, 13 Maret 2018 14:09 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Prediksi Besktas vs Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Besktas vs Bayern Munchen.

Pada pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions kali ini mempertemukan Besiktas yang akan menjamu Bayern Munchen. Laga nanti akan berlangsung di Vodafone Stadyumu, Kamis (15/03/18) dini hari.

© INDOSPORT
Besktas vs Bayern Munchen (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTBesktas vs Bayern Munchen (Susunan Pemain).

Pertemuan ini menjadi misi sulit bagi Besiktas untuk bisa memenangkan pertandingan. Sebab mereka telah terpaut lima gol dari raksasa Bundesliga Jerman itu.

Bisa dibilang kalau pertandingan ini hanya sebagai ajang balas dendam Besiktas saja. Pasalnya mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mengalahkan Bayern Munchen di kandang sendiri.

© INDOSPORT
Besktas vs Bayern Munchen (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTBesktas vs Bayern Munchen (Lima Laga Terakhir).

Di sisi seberang, Bayern Munchen tampaknya akan bernmain dengan tenang. Sebab mereka telah unggul jauh dari Besiktas. Sehingga mereka hanya akan bermain aman pada laga kali ini.

Namun Bayern Munchen harus tetap waspada akan semangat Besiktas di kandang, jika rekor kemenangan mereka tak mau tercoreng. Sehingga Munchen tidak boleh kecolongan pada laga tandang ini.

Player to Watch

Ricardo Quaresma (Besiktas)

© INDOSPORT
Besktas vs Bayern Munchen (Ricardo Quaresma). Copyright: INDOSPORTBesktas vs Bayern Munchen (Ricardo Quaresma).

Gelandang yang juga bisa diplot sebagai penyerang Besiktas Ricardo Quaresma tampaknya akan diturunkan oleh sang pelatih. Sebab dirinya memiliki pengalaman yang begitu banyak di Liga Champions.

Apalagi dalam laman statstik whoscored, Quaresma mampu membukukan nilai 7.06. Tentu ini menjadi nilai yang bagus bagi pemain 34 tahun asal Portugal.

Thiago Alcantara (Bayern Munchen)

© INDOSPORT
Besktas vs Bayern Munchen (Thiago Alcantara). Copyright: INDOSPORTBesktas vs Bayern Munchen (Thiago Alcantara).

Gelandang serang milik Bayern Munchen Thiago Alcantara diprediksi akan dipersiapkan oleh pelatih Jupp Heynckes. Dirinya akan diplot sebagai gelandang pengatur serangan The Bavarians dini hari nanti.

Sehingga lini tengah Bayern Munchen, yang selalu menjadi poros serangan, bakal menakutkan jika pemain internasional Spanyol ini turun sejak menit awal.

© INDOSPORT
Besktas vs Bayern Munchen (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTBesktas vs Bayern Munchen (Prediksi Indosport).
169