Liga Champions

Liverpool dan Man City Berpeluang Saling Hantam di Babak 8 besar Liga Champions

Rabu, 14 Maret 2018 14:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Gelandang serang Liverpool, Mohamed Salah (kiri) saat berduel dengan bek Man City, Nicolas Otamendi dalam pertandingan di Liga Primer Inggris. Copyright: © getty images
Gelandang serang Liverpool, Mohamed Salah (kiri) saat berduel dengan bek Man City, Nicolas Otamendi dalam pertandingan di Liga Primer Inggris.

Juventus (Italia), Liverpool (Inggris), Manchester City (Inggris), Real Madrid (Spanyol), Roma (Italia), dan Sevilla (Spanyol), merupakan enam klub yang telah dipastikan lolos ke babak 8 besar.

Dua tiket lagi masih akan diperebutkan oleh Besiktas (Turki), Bayern Munchen (Jerman), Barcelona (Spanyol), dan Chelsea (Inggris).

Nah, nantinya dalam babak 8 besar besar kemungkinan Liverpool dan Man City yang sama-sama berasal dari Inggris dapat langsung bertemu.

Sama halnya dengan Real Madrid bertemu dengan Sevilla, Juventus dengan AS Roma, atau bisa juga Barcelona (jika lolos) bertemu dengan Real Madrid atau Sevilla, atau Chelsea (jika lolos) bertemu dengan Liverpool atau Man City.

Bagaimana bisa mereka bertemu? Padahal, pada babak grup klub yang berasal dari negara yang sama dipastikan tidak dapat saling hantam?