Liga Champions

Seperti Ben Yadder, 3 Pemain Ini Juga Pernah Singkirkan Man United dari Liga Champions

Kamis, 15 Maret 2018 04:32 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Indosport.com
Manchester United tertunduk lesu. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Manchester United tertunduk lesu.

Man United harus tertunduk lesuh usai akhir pertandingan melawan Sevilla di Stadion Old Trafford. Bagaimana  tidak, tim berjuluk Setan Merah ini tersingkir dari ajang Liga Champions musim 2017/18 pada babak 16 besar.

Man United takluk 1-2 dari Sevilla di hadapan publik sendiri. Dua gol tim tamu itu, dicetak oleh pemain asal Prancis, Ben Yadder. Striker berusia 27 tahun ini sukses memperdaya kiper Man United, David De Gea pada babak kedua di menit-menit krusial, tepatnya menit ke-74 dan 78.

Kekalahan ini tentu menyakitkan bagi para pendukung setia Man United. Meski demikian, Setan Merah bukan kali pertama merasakan hal demikian. Sebelumnya, Man United juga pernah memgalami hal serupa, dimana mereka kebobolan dua gol melalui salah seorang pemain lawan.

© INDOSPORT
Wissam Ben Yedder saat akan melakukan selebrasi gol bersama rekan satu timnya. Copyright: INDOSPORTWissam Ben Yedder saat akan melakukan selebrasi gol bersama rekan satu timnya.

Berikut INDOSPORT menghadirkan tiga pemain yang pernah melakukan hal yang mirip dengan Ben Yadder di laga semalam. Mencetak dua gol sekaligus menyingkirkan Man United dari ajang Liga Champions.