Liga Champions

3 Catatan Rivalitas Man City vs Liverpool Jelang Babak 8 Besar Liga Champions 2017/18

Jumat, 16 Maret 2018 20:17 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Liverpool vs Man City di Liga Primer Inggris 2017/18. Copyright: © Getty Images
Liverpool vs Man City di Liga Primer Inggris 2017/18.

Inggris cukup punya tempat di perhelatan Liga Champions 2018. Melihat usai Manchester United, Chelsea, dan juga Tottenham Hotspur tersingkir, kehadiran Liverpool dan Manchester City, berdasarkan hasil drawing perempatfinal turnamen tersebut, memberikan secercah harapan bagi negara tersebut. 

Dua tim ini memiliki striker-striker terbaik di lini serang mereka selama berlaga di Liga Primer Inggris. Dan punya kemungkinan besar sebagai dua klub dengan deretan striker terbaik di Eropa. 

Kenyataan yang mesti mereka hadapi kini adalah keduanya akan diadu pada laga tersebut. City menjadi klub yang punya kans besar untuk unggul dalam laga perempat final nanti. Namun hal itu tak menutup kans kemenangan the Big Reds.

City dan Liverpool sendiri kini menjadi klub yang cukup mendominasi perhelatan Liga Primer Inggris. Kedua tim itu sendiri rupanya punya sederet catatan laga yang mempertemukan mereka. 

Deretan catatan itu sendiri bisa jadi modal bagaimana kita mampu membayangkan laga yang akan terjadi nanti. Berikut INDOSPORT berhasil mengumpulkan 3 catatan rivalitas pada laga sebelumnya dari kedua tim tersebut., jelang pertemuan mereka di perempat final Liga Champions 2018.

894