Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Watford: Pemanasan The Reds Jelang Perempat Final Liga Champions

Jumat, 16 Maret 2018 21:37 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Prediksi Liverpool vs Watford. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Liverpool vs Watford.
© INDOSPORT
Liverpool vs Watford (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTLiverpool vs Watford (Susunan Pemain).

Liverpool baru kalah 1-2 dengan Manchester United minggu lalu. Namun di beberapa pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil meraih hasil apik. Berbeda dengan Watford yang kurang konsisten di setiap laganya.

Beberapa waktu lalu Watford baru saja ditumbangkan Arsenal dengan skor 0-3 tanpa balas. Di pertemuan pertama, kedua tim mendapat hasil imbang 3-3 di kandang Watford.

© INDOSPORT
Liverpool vs Watford (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORT

Namun Liverpool menjadi yang diunggulkan dipertandingan kali ini, mengingat statistik terakhir The Reds jauh diatas Watford. Liverpool juga baru saja mengetahui hasil drawing perempatfinal Liga Champion yang akan melawan sesame Tim Inggris, Manchester City. Tentunya pertandingan ini akan menjadi pertandingan pemanasan Liverpool sebelum berlaga di perempat final Liga Champions.

Player to watch

Mohammed Salah - Liverpool

Salah kini sejajar dengan Harry Kane duduk di peringkat paling atas top skorer Liga Inggris dengan torehan 24 gol. Pemain asal Afrika ini moncer sejak musim awal 2017/18 ini bersama The Reds. Hampir di setiap laga, Salah selalu mencatatkan namanya di papan skor. 

© INDOSPORT
Liverpool vs Watford (Mohamed Salah). Copyright: INDOSPORT

Troy Deeney - Watford

Deeney menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol untuk Watford. Total ia sudah berhasil menyumbang 5 gol. Di minggu lalu saat berhadapan dengan Arsenal, Deeney menjadi pemain Watford yang berpengaruh meski akhirnya The Gunners berhasil memenangkan laga dengan skor 3-0.

© INDOSPORT
Liverpool vs Watford (Troy Deeney). Copyright: INDOSPORT
© INDOSPORT
Liverpool vs Watford (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORT