Liga Italia

Prediksi Sampdoria vs Inter Milan: Misi Sulit Kedua Tim

Jumat, 16 Maret 2018 17:01 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Prediksi Sampdoria vs Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Sampdoria vs Inter Milan.

Pada pekan ke-29 Serie A Italia kali ini akan mempertemukan Sampdoria melawan Inter Milan. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadio Coumanle Luigi Ferraris, Minggu (18/03/18) malam.

© INDOSPORT
Sampdoria vs Inter Milan (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTSampdoria vs Inter Milan (Susunan Pemain).

Partai ini akan sangat menarik, sebab saat ini Inter Milan sedang berjuang untuk bisa kembali ke zona Liga Champions. Karena mereka saat ini tampaknya sudah terlempar dari perebutan gelar juar, yang sekarang diperebutkan oleh Napoli dan Juventus.

Inter Milan sendiri saat ini sedang dalam keadaan kurang baik, meningat permainan mereka masih labil. Sehingga ini menjadi cobaan selanjutnya untuk Mauro Icardi dan kolega.

© INDOSPORT
Sampdoria vs Inter Milan (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTSampdoria vs Inter Milan (Lima Laga Terakhir).

Sementara itu Sampdoria juga bernasib sama dengan calon lawannya ini. Pasalnya performa mereka di Serie A Italia juga tak kunjung memuaskan.

Selain itu Sampdoria tampaknya akan bertekad untuk bisa menembus ke zona Liga Europa. Sehingga mereka tampaknya tak ingin main-main dalam laga kali ini.

Terlebih lagi Sampdoria bermain di kandang sendiri. Oleh karenanya Inter Milan harus waspada akan dukungan dari pemain ke-12 tim tuan rumah. Jangan sampai nyali tim besutan Luciano Spalletti ciut.

Player to Watch

Fabio Quagliarella (Sampdoria)

© INDOSPORT
Sampdoria vs Inter Milan (Fabio Quagliarella). Copyright: INDOSPORTSampdoria vs Inter Milan (Fabio Quagliarella).

Penyerang Sampdoria Fabio Quagliarella tampaknya akan dipercaya oleh sang pelatih. Pemain 35 tahun ini bisa dibilang sebagai bomber yang subur, sebab dirinya mampu mengemas 17 gol dan lima assists hingga saat ini.

Sehingga para pemain belakang Inter Milan harus waspada akan ketajamannya. Terlebih lagi dirinya memiliki keunggulan dalam bola-bola atas.

Ivan Perisic (Inter Milan)

© INDOSPORT
Sampdoria vs Inter Milan (Ivan Perisic). Copyright: INDOSPORTSampdoria vs Inter Milan (Ivan Perisic).

Penyerang sayap kiri Inter Milan Ivan Perisic siap menjadi motor serangan bagi timnya. Sebab dirinya mampu memberikan warna yang berbeda ketika melakukan tusukan-tusukan berbahaya ke dalam kotak penalti.

Apalagi dirinya juga mendapat nilai yang sangat lumayan bagus. Seperti diberitakan oleh laman statistik whoscored, Perisic mendapat nilai hingga 7,33. Tentu ini menjadi nilai yang bagus untuk menakuti tim lawan.

© INDOSPORT
Sampdoria vs Inter Milan (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTSampdoria vs Inter Milan (Prediksi Indosport).
151