Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Girona: Awas Terpeleset

Sabtu, 17 Maret 2018 21:28 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Prediksi Real Madrid vs Girona. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Real Madrid vs Girona.
© INDOSPORT
Real Madrid vs Girona (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTReal Madrid vs Girona (Susunan Pemain).

Real Madrid akan menjalani laga kontra Girona pada giornata ke-29 La Liga Spanyol, Senin (19/03/18) dini hari WIB. Tim berjuluk Los Galacticos tersebut pun memiliki peluang untuk melanjutkan tren positifnya.

Seperti yang diketahui, Real Madrid telah mengantongi tiga kemenangan beruntun di semua kompetis. Kemenangan itu termasuk pada laga kontra Paris Saint Germain di pertemuan kedua babak Liga Champions.

Tim besutan Zinedine Zidane itu dikabarkan berada dalam kondisi yang cukup prima. Oleh karena itu, Zidane pun dipredeksi akan menurunkan beberapa pilar utamanya pada laga yang berlangsung di Snatiago Bernabeu tersebut.

Lini serang Real Madrid pun masih dipercayakan kepada Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Sementara itu, Isco ditempatkan tepat di belakang dua penyerang untuk membantu serangan Real Madrid.

© INDOSPORT
Real Madrid vs Girona (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTReal Madrid vs Girona (Lima Laga Terakhir).

Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos, masih menjadi pilihan utama Zidane untuk mengawal lini tenag Los Galacticos. Dengan kondisi yang prima itu, Real Madrid pun diprediksi akan menang mudah.

Namun bukan berarti tim tamu tidak memiliki peluang mencuri poin di markas raksasa La Liga tersebut. Karena Girona memiliki sosok penyerang yang cukup produktif saat menghadapi klub tiga besar La Liga.

Pemain yang dimaksud adalah Portu. Penyerang berusia 25 tahun tersebut berhasil merobek jala gawang Barcelona, Real Madrid dan Ateltico Madrid pada musim ini. Dirinya pun diprediksi tetap menjadi ancaman pada laga nanti dan bisa saja Girona menjadi batu sandungan untuk Madrid.

Player to Watch

Toni Kroos (Real Madrid)

© INDOSPORT
Real Madrid vs Girona (Toni Kroos). Copyright: INDOSPORTReal Madrid vs Girona (Toni Kroos).

Toni Kroos merupakan jenderal di lini tengah Real Madrid. Pemain asal Jerman tersebut memiliki tuga yang sangat vital, yakni menyalurkan bola ke lini depan tanpa lupa membantu pertahanan. Tak jarang, aliran bola yang ia berikan mampu berbuah gol, musim ini dia sudah menyumbang sebanyak 7 assist dari 31 penampilannya.

Portu (Girona)

© INDOSPORT
Real Madrid vs Girona (Portu). Copyright: INDOSPORTReal Madrid vs Girona (Portu).

Portu menjadi satu-satunya pemain yang mampu mencetak gol ke gawang klub tiga besar La Liga pada musim ini. Meski pun dirinya bukan top skorer Girona, namun instingnya cukup kuat saat berhadapan dengan raksasa La Liga.

© INDOSPORT
Real Madrid vs Girona (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTReal Madrid vs Girona (Prediksi Indosport).