Liga Spanyol

3 Hal yang Akan Terjadi Jika Neymar Hijrah ke Real Madrid

Senin, 19 Maret 2018 12:06 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Belum juga genap satu tahun Neymar Jr. bermain di Paris Saint-Germain, beragam isu tentang dirinya hengkang dari Prancis sudah merebak. Real Madrid adalah tim terdepan yang dikabarkan siap menjadi destinasi Neymar selanjutnya. Hubungan yang kurang harmonis bersama sejumlah rekannya di PSG hingga gagalnya skuat asuhan Unai Emery tersebut di Liga Champions disinyalir menjadi penyebab gerahnya Neymar di Paris. Selain itu, tentu saja godaan besar dari Madrid turut berkontribusi dalam semakin memanasnya isu kepindahan Neymar.

Neymar hengkang dari Barcelona menuju PSG pada awal musim 2017/2018. Keputusannya tersebut sempat menjadi buah bibir karena ia baru saja mengatakan kesetiannya dan akan tetap bertahan di La Blaugrana.

Bintang Brasil itu menuju  ke Liga Prancis dengan status sebagai pemain termahal dunia karena ia dibeli dengan harga 222 juta euro atau sekitar 3,7 triliun rupiah.

Lalu, jika megabintang asal Brasil tersebut benar-benar hijrah ke Real Madird, kira-kira hal besar apa yang akan terjadi setelahnya? Berikut ini INDOSPORT telah rangkum tiga hal yang akan terjadi apabila Neymar benar-benar hijrah ke Madrid.