Liga Indonesia

3 ‘Korban yang Berjatuhan’ Jelang Bergulirnya Liga 1 2018

Senin, 19 Maret 2018 16:50 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Logo Liga 1. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 1.

Kick off Liga 1 musim 2018 akan mulai bergulir pada 23 Maret mendatang. Setelah sempat tertunda beberapa kali, kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan kembali dihelat dan diikuti 18 klub terbaik.

Beberapa klub melakukan berbagai persiapan mulai dari laga uji coba hingga launching tim jelang bergulirnya Liga 1 musim 2018. Di tengah gegap gempita persiapan 18 klub jelang bergulirnya Liga 1, ada pula beberapa sosok yang mengalami kesialan jelang bergulirnya Liga 1.

Kick off belum mulai, namun pemain dan pelatih ini harus merasakan pahitnya disinhkirkan dari klub masing-masing. Padahal mereka belum diberikan kesempatan untuk membuktikan kemampuan mereka di Liga 1 musim baru.

Penampilan yang buruk di laga uji coba menjadi salah satu penyebab pihak manajemen klub pada akhirnya memutuksan untuk mengakhiri kontrak. Tentu hal tersebut cukip mengejutkan mengingat Liga 1 musim 2018 belum resmi bergulir.

Ada yang menilai ketiganya tak diberikan kesempatan namun sudah terlebih dahulu disingkirkan. Berikut INDOSPORT merangkum tiga korban yang sudah jatuh jelang bergulirnya Liga 1.