Liga Inggris

Lukaku Bocorkan 3 Nama Pemain Incaran Mourinho Musim Depan

Senin, 19 Maret 2018 08:32 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Jose Mourinho sedang berbincang dengan Romelu Lukaku Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho sedang berbincang dengan Romelu Lukaku

Harus diakui jika penampilam Manchester United musim ini tak sesuai dengan ekspektasi orang banyak, terkhusus para fans sejati Setan Merah. Banyak spekulasi yang muncul seiring dengan hasil buruk yang diraih Man United. 

Salah satunya faktor strategi dan taktik Jose Mourinho yang dianggap sudah usang. Kritikan itu datang dari berbagai kalangan, di mana mereka menyebut bahwa strategi bertahan ala Mou kurang cocok dengan permainan Man United.

Meski berkali-kali dikritik, Mourinho tetap saja dengan pendiriannya. Mantan pelatih Chelsea, Inter Milan dan Madrid ini seperti tak mau peduli dengan masukan dan kritikan. Ia malah bersikukuh untuk tetap dengan taktiknya.

Sebagai jawaban atas hal itu, Mourinho dikabarkan tengah mempersiapkan pemain baru untuk menambal kelemahan timnya. Hal ini cukup mengherankan, sebab Man United sejatunya telah memiliki pemain bintang seperti Paul Pogba dan Nmanja Matic. Namun, dilansir dari Daily Mail, striker Man Undite, Romelu Lukaku membocorkan bahwa Mou tengah membidik tiga gelandang untuk musim depan.

"Kami adalah Man United. Kami harus memperbaiki diri setiap tahun dan saya tahu bahwa banyak pemain bagus akan datang pada musim panas mendatang. Itu pasti," kata Lukaku.

© INDOSPORT
Romelu Lukaku dan Jose Mourinho. Copyright: INDOSPORTRomelu Lukaku dan Jose Mourinho.

Berikut INDOSPORT mengahdirkan pemain yang menjadi incaran Mourinho tersebut.