Liga Inggris

5 Pemain Bergaji Tinggi di Chelsea Musim 2018/19

Senin, 5 November 2018 08:06 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Wallpaper Cave
Logo Chelsea. Copyright: © Wallpaper Cave
Logo Chelsea.

INDOSPORT.COM - Memiliki pemilik klub yang sangat kaya bernama Roman Abramovich, tentu membuat klub Premier League asal London Barat,  Chelsea dapat dengan mudah untuk mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

Bukan hanya mendatangkan pemain dengan harga tinggi, tetapi ia juga bisa memberikan gaji yang tinggi kepada pemainnya.

Lalu siapa pemain Chelsea bergaji tertinggi di musim ini? Berikut INDOSPORT merangkumnya sesuai yang dirilis TOTAL SPORTEK:

Gary Cahill

© INDOSPORT
Gary Cahill, bek tengah Chelsea. Copyright: INDOSPORTGary Cahill, bek tengah Chelsea.

Salah satu pemain senior yang dimiliki Chelsea ini menjadi pemain kelima bergaji tertinggi dengan menerima bayaran sebesar 130 ribu poundsterling atau sekitar Rp2,5 miliar per pekan.

Sayangnya, setelah melewati satu bulan penuh di bulan Agustus 2018 atau 4 pertandingan pertama di Liga Primer Inggris, Cahill seakan menerima gaji buta karena ia belum penah dimainkan oleh pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri.

Alvaro Morata

© Getty Images/Catherine Ivill
Alvaro Morata mencetak dua gol untuk Chelsea saat mengalahkan Crystal Palace 3-1. Copyright: Getty Images/Catherine IvillAlvaro Morata mencetak dua gol untuk Chelsea saat mengalahkan Crystal Palace 3-1.

Morata baru direkrut Chelsea pada musim 2017/18 kemarin. Sejak awal kedatangannya hingga musim keduanya ini, Morata dan Chelsea belum membuat kesepakatan baru yang berarti membuatnya menjadi pemain keempat bergaji termahal di Chelsea.

Mantan striker Real Madrid dan Juventus ini mendapatkan gaji sebesar 140 ribu poundsterling atau hampir mencapai Rp2,7 miliar per pekan.

Jorginho

© INDOSPORT
Jorginho, rekrutan pertama Chelsea di musim 2018/19. Copyright: INDOSPORTJorginho, rekrutan pertama Chelsea di musim 2018/19.

Gelandang bertahan yang baru didatangkan dari Napoli ini langsung dapat beradaptasi dengan baik bersama Chelsea dalam 4 laga utamanya di Liga Primer Inggris 2018/19.

Rasanya, The Blues memang pantas menjadikannya sebagai pemain bergaji tertinggi ketiga di klub dengan bayaran senilai 150 ribu poundsterling atau lebih dari Rp2,8 miliar per pekan.

99