Liga Indonesia

Liga 1: Persib Kehilangan Beberapa Pemain Andalannya untuk Hadapi Barito Putera

Kamis, 31 Maret 2022 10:04 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Para pemain Persib merayakan gol David da Silva di laga melawan Persebaya di BRI Liga 1. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Para pemain Persib merayakan gol David da Silva di laga melawan Persebaya di BRI Liga 1. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Persib Bandung kemungkinan besar kehilangan beberapa pemain andalannya, pada pertandingan terakhir Liga 1 2021-2022 menghadapi Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/03/22).

Menurut pelatih Persib Robert Rene Alberts, pada pertandingan tersebut skuad Maung Bandung menargetkan kemenangan, namun ada beberapa pemain yang dipastikan absen dengan alasan yang berbeda.

Pemain Persib yang bakal absen pada pertandingan menghadapi Barito Putera, di antaranya Teja Paku Alam. Penjaga gawang andalan skuat Maung Bandung ini, mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan.

"Kami serius menghadapi pertandingan ini, meski Aqil dan Teja, kedua penjaga gawang masih mengalami cedera," kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Rabu (30/03/22).

Robert Alberts menambahkan, gelandang andalan Persib, Mohammed Rashid dan bek senior Maung Bandung Achmad Jufriyanto, juga bakal absen pada pertandingan pamungkas kompetisi Liga 1 2021-2022.

Kedua pemain tersebut, tidak dapat tampil pada pertandingan menghadapi Barito Putera, pasal mendapatkan akumulasi kartu kuning.

"Kami juga tidak bisa diperkuat Jupe dan Rashid karena sanksi satu laga karena akumulasi kartu kuning," ucap mantan pelatih PSM Makassar ini.