x

Tolak Adebayor dan Berbatov, Bali United Bakal Gaet Sissoko?

Rabu, 5 April 2017 14:38 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto

Bali United FC menjadi salah satu klub Liga 1 yang tengah mencari sosok pemain untuk mengisi slot marquee player. Manajemen tim Serdadu Tridatu sebelumnya ditawari untuk merekrut Emmanuel Adebayor dan Dimitar Berbatov.

Namun, manajemen klub yang bermarkas di Stadion I Wayan Dipta Gianyar tersebut lebih memprioritaskan untuk merekrut marquee player yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Itu semua dilakukan demi kebutuhan tim saat ini. Sehingga menolak tawaran merekrut Adebayor dan Berbatov.

Manajemen Bali United sudah menjalin komunikasi dengan beberapa pemain. Akan tetapi, manajemen Bali United baru akan merekrut sosok marquee player, tergantung hasil laga uji coba menghadapi Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, 8 April 2017 mendatang.

Mohamed Sissoko (kiri) saat membela Juventus.

"Kalau lawan Persib kita tertinggal jauh, maka saya putuskan cepat datangkan marquee player," kata Pemilik Bali United FC, Pieter Tanuri.

Satu nama yang dikaitkan dengan Bali United Mohamed Sissoko. Eks gelandang bertahan Liverpool dan Juventus itu bisa jadi sebagai marquee player Bali United, jika dilihat dengan kebutuhan tim.

"Kami sempat mengundang Robbie Keane dan Mohamed Sissoko, tapi saya prioritaskan mencari pemain di gelandang bertahan," ujar Pieter.

Mohamed SissokoLiga IndonesiaBali United FC

Berita Terkini