x

Miris! Gara-gara Kebobolan, Anak Gawang Ini Dihajar Pemain

Kamis, 15 Maret 2018 17:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi

Kemasukan gol dalam sebuah pertandingan sepakbola menjadi hal yang menyesakan bagi setiap pemain dalam sebuah klub. Bisa jadi hal tersebut membuat mental mereka menjadi turun dan bermain lebih buruk lagi.

Namun, bagaimana jadinya jika seorang pemain justru menujukan marah ketika timnya kebobolan. Bukan sekedar amarah biasa, namun sampai melukai orang yang ada di sekitarnya. Seperti yang dilakukan salah satu pemain di Liga Brasil Jafferson.

Baca Juga

1. Jefferson

Pemain Liga Brasil menyerang anak gawang

Dalam sebuah pertandinga Liga Sul-Matogrossense yang mempertemukan Operario menghadapi Comercial akhir bulan lalu.Tim tuan rumah Comercial berhasil mencetak gol sebelum turun minum. Gol tersebut membuat Comercial sementara unggul dari Operario. 

Namun ketika para pemain Comercial melakukan perayaan gol, sebuah kejadian terjadi di sudut lapangan yang berbeda.
Secara mengejutkan pemain Operario, Jafferson menyerang seorang anak gawang usai timnya kemasukan gol.

Dalam video yang beredar, Jafferson terlihat begitu beringas menyerang anak gawang yang sudah duduk terjatuh di atas rumput.

Jafferson beberapa kali menghujamkan pukulan ke arah kepala si anak gawang sampai terguling sebelum akhirnya pemain lain memisahkannya.


2. Kerusuhan

Aparat Keamanan sampai masuk ke lapangan

Usai dipisahkan, nyatanya keributan belum berhenti sampai disitu. Jafferson yang perlahan menjauh dari arah anak gawang tiba-tiba mendapatkan serangan dari pemain Comercial. Pemain tersebut mencoba menerjang Jafferson dengan tendangan, meski bisa dihindari.

Hal tersebut membuat pemain lain ikut riuh hingga beberapa aparat keamanan lengkap dengan tameng baja mencoba mengamankan situasi yang telah runyam itu. Setelah suasanan tenang, pemain comercial justru mendapatkan kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan.


3. Rusuh Lainnya

Vitoria vs Bahia

Kerusuhan yang terjadi itu bukan menjadi satu-satunya yang terjadi dalam dunia sepakbola Brasil. Pada bulan yang sama sebuah pertandingan derby antara Vitoria dan Bahia harus dihentikan karena sembilan pemain kedua tim diusir wasit akibat melakukan perkelahian massal di atas lapangan.

Pertandingan sendiri dihentikan karena jumlah pemain yang masih berada di lapangan tidak memenuhi jumlah persyaratan sebuah laga profesional.

BrasilLiga BrasilBola Internasional

Berita Terkini