x

Disalami Lionel Messi, Anak Gawang Ini Senang Bukan Main

Jumat, 5 Oktober 2018 16:49 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Lionel Messi di laga Barcelona vs Bilbao.

INDOSPORT.COM - Setelah sempat mengalami hasil buruk di tiga pertandingan terakhir dalam berbagai ajang, Barcelona akhirnya kembali ke peforma terbaiknya setelah mampu mengalahkan Tottenham Hotspur dalam matchday kedua Liga Champions.

Dalam pertandingan yang berlangsung di White Hart Line, Lionel Messi menjadi tokoh protagonis bagi tim asal Catalunya setelah memborong dua gol untuk menutup kemenangan 4-2.

Dengan hasil itu, skuat asuhan Ernesto Valverde berhak memuncaki klasemen sementara di grup B dengan koleksi enam poin.

Baca Juga

Gemilangnya penampilan Messi sukses menyihir satu stadion baik itu penonton ataupun tim lawan. Termasuk salah satu anak gawang yang terlihat dirinya disalami oleh pemain asal Argentina ketika jeda pertandingan.

Sontak anak kecil itu langsung bereaksi senang bukan kepalang karena tangannya telah disentuh oleh seorang megabintang terkenal yang mungkin merupakan idolanya itu.

Tampaknya tangan kanan dari ball boy itu tidak akan dicuci selama seminggu usai kontak langsung dengan Messi, seperti dilansir dari Sportbible.

Sementara itu, dengan tambahan dua golnya, peraih lima kali Ballon d’Or telah membuktikan bahwa tim asal Inggris merupakan korban favoritnya dengan catatan 22 gol dari 29 pertandingan. Hanya Liverpool saja yang belum berhasil dijebol oleh El Messiah.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Terbaru Liga Champions Hanya di INDOSPORT