x

Alasan Laga Perdana Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia Masih Sepi Penonton

Kamis, 18 Oktober 2018 19:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Suporter Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno.

INDOSPORT.COM - Laga perdana Timnas Indonesia U-19 di Grup A Piala Asia U-19 tengah berlangsung, skuat tim sepak bola Indonesia U-19, Kamis (18/10/18). Menghadapi Chinese Taipei di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Hingga saat ini kedua tim masih belum mampu mencetak gol meski beberapa kali melakukan serangan silih berganti.

Meski merupakan laga perdana, nyatanya Stadion GBK tidak terisi penuh bahkan tidak sampai sebagian dari kapasitasnya. Dari pantauan INDOSPORT, saat ini penonton yang datang diperkirakan hanya berjumlah ribuan. 

Baca Juga

Penonton yang datang hanya terlihat memenuhi tribun utara dan selatan atau di belakang gawang. Sebagian lainnya terlihat menyebar di tribun barat maupun timur. 

"Mainnya di hari kerja jadi orang mungkin pulangnya kejebak macet. Mungkin laga kedua, hari Minggu akan lebih ramai," ujar Akbar salah satu suporter sepak bola Indonesia yang datang bersama temannya.

"Biasanya kalau sudah menang pasti banyak yang tertarik datang nonton langsung," imbuhnya. 

Baca Juga

Selain Taipei, di Grup A Piala Asia U-19, Indonesia tergabung bersama Qatar dan Uni Emirat Arab (UEA). Saat ini, UEA masih memimpin klasemen dengan nilai tiga poin usai menang 2-1 atas Qatar, Kamis (18/10/18) sore tadi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-19 Lainnya di INDOSPORT 
 

Piala AFC U-19Chinese TaipeiBola InternasionalPiala Asia U-19 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini