x

Ogah Urusi Transfer Pemain, Bos Napoli Tuduh Sarri Komunis

Kamis, 20 Desember 2018 11:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM – Maurizio Sarri siap bertempur di bursa transfer pemain dengan Chelsea, namun CEO Napoli, Aurelio de Laurentiis mengklaim bahwa Sarri hanyalah seorang komunis yang ketakutan saat jual beli pemain ketika masih bekerja bersama.

Menukangi The Blues sejak musim panas lalu, Sarri memiliki catatan yang cukup bagus untuk membawa kubunya menantang gelar Premier League 2018/19. Kini, dirinya sedang mempersiapkan untuk bursa transfer pertamanya, dengan klub sudah dikaitkan dengan beberapa nama kelas atas.

Baca Juga

Kabarnya, Sarri sedang dalam upaya merampungkan kesepakatan untuk memboyong bintang Real Madrid Isco ke Stamford Bridge. Selain itu, gelandang muda Borussia Dortmund Christian Pulisic juga terkait.

Meski demikian, De Laurentiis mengungkapkan Sarri tidak terlalu percaya diri saat memasuki bursa transfer pemain.

“Sarri seperti orang yang lembek, saya melihatnya dia sangat tidak puas dengan masa lalunya (berurusan dengan keuangan,” ujarnya kepada surat kabar lokal Corriere di Mezzigiorno yang dikutip Calciomercato.

“Bagi seorang komunis, yang mendasarkan segalanya pada uang membuatnya menderita sindrom ketidakpuasan.”

“Saya biasa mengatakan kepada Sarri, siapa yang harus kita beli? Dia menjawab bahwa dia tidak ingin tahu apapun tentang itu.”

Sarri bergabung dengan The Napples pada 2015 dan sangat terkesan selama masa baktinya di Stadio San Paolo. Ia memenangkan penghargaan Manajer Terbaik Serie A Italia pada 2016.

Baca Juga

Namun ia meninggalkan klub musim panas lalu untuk bergabung dengan Chelsea, dan kini Carlo Ancelotti mengambil alih Napoli.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

ChelseaNapoliAurelio De LaurentiisMaurizio SarriLiga Inggris

Berita Terkini