x

Liverpool Imbang, Klopp Diejek Anak Gawang Everton

Senin, 4 Maret 2019 08:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Jurgen Klopp kesal dengan pemain PSG

INDOSPORT.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mendapatkan ejekan dari anak gawang Everton usai bermain imbang tanpa gol di Goodison Park dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (3/3/19).

Hasil imbang 0-0 Everton vs Liverpool membuat The Reds tergusur oleh Manchester City dari posisi pemuncak klasemen sementara Premier League.

Liverpool sejatinya memiliki peluang lebih bagus untuk memenangkan laga. Namun , dewi fortuna seperti tidak memihak kepada skuat besutan Jurgen Klopp.

Baca Juga

Contohnya adalah peluang emas Mohamed Salah. Pemain internasional Mesir itu tidak mampu membuat gol meski sudah berhadapan langsung dengan kiper, bola sepakannya masih bisa ditepis oleh Jordan Pickford.

Skor imbang tanpa gol ini kemudian tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. Meski bermain imbang, Everton sudah cukup puas karena telah menjadi penghadang Liverpool untuk memperebutkan gelar juara.

Sementara itu, Klopp terlihat cukup frustrasi dengan hasil kurang memuaskan yang diraih oleh skuat asuhannya.

Apalagi, pelatih berkebangsaan Jerman itu terlibat insiden yang kurang mengenakkan saat ingin meninggalkan Goodison Park.

Baca Juga

Saat ingin keluar dari lapangan, ada seorang anak gawang yang bertepuk tangan ketika Klopp melintas. Kemudian, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut menghampiri anak gawang itu dan terlihat adu argumen.

Beruntung, Klopp tidak terpancing dan terporovokasi ulah anak gawang tersebut. Ia menanggapi ejekan itu dengan santai dan tersenyum sambil berlalu meninggalkan lapangan.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

LiverpoolEvertonJurgen KloppLiga Inggris

Berita Terkini