x

Waduh! Wasit Cantik Ini Jadi Korban Pelecehan Seksual Pemain Berusia 14 Tahun

Selasa, 28 Mei 2019 02:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Abdurrahman Ranala
Giulia Nicastro, wasit wanita di Italia yang jadi korban pelecehan seksual dari pemain berusia 14 tahun.

INDOSPORT.COM – Seorang wasit wanita, Giulia Nicastro menjadi korban pelecehan seksual oleh pemain berusia 14 tahun dan sejumlah penggemar saat sedang bertugas disebuah pertandingan sepak bola di Italia.

Saat itu Nicastro sedang bertugas di pertandingan sepak bola usia muda di Mestre, Italia antara Treporti vs Miranese. Tapi laga tersebut nyatanya menjadi sebuah bencana bagi perempuan berusia 22 tahun tersebut.

Ia mendapatkan pelecehan seksual dari pemain muda Treporti saat hendak melakukan tendangan sudut. Tiba-tiba bocah berusia 14 tahun itu menurunkan celananya dan mengejek Nicastro.

Baca Juga

Melansir dari laman Sun Sports, tindakan itu akhirnya membuat sang wasit kesal dan memberikan ganjaran hukuman kartu merah kepada bintang muda yang belum diketahui namanya tersebut.

Namun bukannya mendapatkan dukungan, Nicastro malah mendapatkan hujatan berupa kalimat seksis dari sejumlah suporter yang berada di bangku tribun karena marah pemain idolanya harus keluar dari lapangan hijau.

Ejekan itu berlangsung hingga berakhirnya pertandingan. Sementara pelatih Treporti, Marco Dalla Puppa memberikan permintaan maaf kepada pihak penyelenggara pertandingan.

Baca Juga

Ia juga sempat mencoba menghubungi Nicastro yang menjadi korban pelecehan seksual terkait aksi tak terpuji yang dilakukan oleh pemain dan juga fansnya.

Laporan lengkap dari insiden tersebut juga telah dikirim ke Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) untuk diusut lebih lanjut dan mencari jalan keluar bagi pihak klub maupun wasit yang telah dirugikan.

ItaliaWasitLiga ItaliaWasit PerempuanSepak Bola

Berita Terkini